Games

Debut Pertama Bareng ONIC di MPL Season 10, Kairi Bandingkan Kiboy dan Baloyskie

Diakui oleh Kairi, dua tanker tersebut memang memiliki gaya permainan yang berbeda.

Amelia Prisilia

ONIC Kairi. (facebook/MPL Indonesia)
ONIC Kairi. (facebook/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah lama dinanti, akhirnya jungler muda asal Filipina, Kairi resmi debut di panggung pro scene Mobile Legends Indonesia bersama ONIC. Merampungkan match melawan Rebellion Zion dengan mulus, Kairi lalu membandingkan Kiboy dan Baloyskie.

Dalam debut pertama Kairi dengan ONIC di MPL Season 10, tim landak kuning tampil ganas dengan dua lapis roster andalannya yang sukses menjadi mimpi buruk untuk Fearless dan kawan-kawan.

Bermain dengan sangat baik, ONIC sukses mengamankan dua poin kemenangan atas Rebellion Zion di debut pertama Kairi sebagai jungler tim tersebut.

Jika sebelumnya Kairi didampingi Baloyskie sebagai tanker-nya di ONIC PH, kini di ONIC Indonesia, dirinya harus bermain bersama Kiboy dan Samoht sebagai tanker tim landak kuning.

Saat ditanya mengenai perbandingan Baloyskie dan Kiboy, Kairi lalu memberikan pendapatnya. Diakui oleh Kairi, dua tanker tersebut memang memiliki gaya permainan yang berbeda.

ONIC Baloyskie dan Kairi. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC Baloyskie dan Kairi. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Baloyskie cenderung memiliki gameplay hitting, sedangkan Kiboy memiliki skill mekanik yang bagus dan cocok untuk sejumlah hero roam yang ia gunakan.

"Dua-duanya sangat bagus, tapi gaya permainan mereka berbeda. Baloyskie lebih banyak hitting dalam game dan Kiboy punya mekanik hero roam yang bagus" ungkap Kairi.

Saat ditanya mengenai perasaannya debut di pro scene Mobile Legends Indonesia, Kairi mengungkap ketertarikannya untuk segera bermain melawan RRQ Hoshi dan Aura Fire di MPL Season 10 week 2 mendatang.

Berita Terkait