Games

Gantikan Sanz, Zeys Sebut ONIC Datangkan Player Filipina Jadi Jungler Anyar di MPL Season 10

Datangnya jungler baru untuk ONIC di MPL Season 10 memastikan bahwa posisi Sanz sebagai jungler kemungkinan besar akan digantikan.

Amelia Prisilia

Gilang - ONIC Sanz. (instagram/MPL Indonesia)
Gilang - ONIC Sanz. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Rumor mengenai datangnya player Filipina ke pro scene Mobile Legends Indonesia sedang santer beredar jelang gelaran MPL Season 10 mendatang. Terbaru, coach EVOS Legends, Zeys mengungkap bahwa ONIC akan mendatangkan jungler baru untuk menggantikan Sanz.

Kabar kedatangan jungler baru ONIC untuk MPL Season 10 ini diungkap oleh Zeys dalam video live streaming bersama Oura saat menyaksikan match panas TODAK saat melawan ONIC Indonesia di MSC 2022 lalu.

Diakui oleh Zeys, ONIC akan mendatangkan jungler baru untuk memperkuat tim landak kuning di MPL Season 10. Tidak main-main, jungler yang dimaksud rupanya berasal dari tim Filipina.

Walaupun belum diketahui kebenarannya, datangnya jungler baru untuk ONIC di MPL Season 10 memastikan bahwa posisi Sanz sebagai jungler kemungkinan besar akan digantikan.

''Tapi lu mau tahu gosip nggak? Sanz mungkin diganti sih season depan. Ada jungler Filipina sih, mungkin ke ONIC Indonesia ya'' jelas Zeys.

Roster ONIC untuk MSC 2022. (instagram/onic.esports)
Roster ONIC untuk MSC 2022. (instagram/onic.esports)

Terkait kendala bahasa antara player ONIC, Zeys yakin jika sejumlah player landak kuning lainnya seperti Kiboy dan Drian memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik sehingga mampu mengimbangi jungler Filipina tersebut.

Walaupun sudah mulai banyak rumor mengenai kedatangan jungler baru ONIC yang berasal dari Filipina ini, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun dari tim landak kuning mengenai rumor tersebut.

Berita Terkait