Games

Usai MPL Season 10, M4 World Championship Resmi Digelar Pada Januari 2023

Pengumuman mengenai gelaran M4 World Championship ini diungkap oleh akun Instagram resmi MPL Indonesia.

Amelia Prisilia

M4 World Championship. (instagram/MPL Indonesia)
M4 World Championship. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah merampungkan M3 World Championship dengan kemenangan manis tim Filipina, Blacklist International pada akhir tahun 2021 lalu, kini gelaran M4 World Championship akan secara resmi digelar pada tahun 2023 mendatang.

Pengumuman mengenai gelaran M4 World Championship ini diungkap oleh akun Instagram resmi MPL Indonesia sesaat setelah Grand Final MSC 2022 yang berakhir dengan kemenangan RSG PH atas RRQ Hoshi.

''M4 World Championship akan segera hadir! 1-15 Januari 2023. Kamu siap untuk menggenggam dunia?'' tulis caption unggahan @mpl.id.official.

Melihat waktu M4 World Championship ini digelar, maka sangat dapat dipastikan jika turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini akan dimulai usai merampungkan gelaran MPL Season 10.

Nantinya, dua tim dari masing-masing negara yang berada di urutan pertama dan kedua akan secara otomatis mendapat tiket menuju gelaran M4 World Championship sebagai perwakilan negara masing-masing.

Sebelumnya, M1 World Championship telah resmi digelar dengan kemenangan tim asal Indonesia, EVOS Legends. Berlanjut pada gelaran M2 World Championship, kemenangan menjadi milik tim asal Filipina, Bren Esports.

Baru saja digelar pada akhir tahun 2021 lalu, M3 World Championship menghadirkan Blacklist International sebagai juara. Hal ini secara otomatis membuat tim Filipina berhasil mempertahankan kemenangan beruntunnya.

Akan resmi digelar pada awal tahun 2023 mendatang, tim manakah yang nantinya berhasil menyabet titel sebagai juara M4 World Championship mendatang?

Berita Terkait