Games

RRQ Hoshi Masuk Grand Final MSC 2022, CEO Berpesan Jangan Jumawa

CEO RRQ juga mengungkap bahwa kedisplinan para pemain terbayar karena berhasil masuk Grand Final.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster RRQ Hoshi masuk ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends.(Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi masuk ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends.(Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - RRQ Hoshi selaku perwakilan tim eSports asal Indonesia berhasil menembus Grand Final MSC 2022 Mobile Legends. R7 dkk meraih tiket ke laga puncak setelah mengandaskan perwakilan Filipina, Resurgence dengan skor 3 vs 1.

Menanggapi kemenangan tim, CEO RRQ Andrian Pauline atau Pak AP berpesan agar fans serta tim tidak jumawa.

"Kita menjejakkan kaki di final. Kita kalahin juara Filipina guys. Semua mantap mainnya. Kita nggak boleh jumawa guys. Nggak boleh bilang 'oh itu karena gua hebat', nggak boleh," kata Pak AP melalui live video pada akun Instagram-nya, Sabtu (18/06/2022).

Co-founder RRQ ini juga mengungkap bahwa kedisplinan para pemain terbayar karena berhasil masuk Grand Final. Pak AP membocorkan bahwa pemain RRQ sudah bangun pagi dan pemanasan terlebih dahulu sebelum berlaga di Final Upper Bracket melawan RSG PH.

"Pemain kita tadi sempat ngantuk. Mereka mainnya pagi. Mereka bangun jam 6 pagi lalu sedikit makan. Terus mereka (roster utama) juga sparring melawan internal kita buat pemanasan. Ada beberapa yang masih ngantuk, tapi dedikasi, profesionalitas, dan disiplin semua terjawab guys karena masuk Grand Final," kata RRQ AP.

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

RRQ Hoshi merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan di MSC 2022 sejauh ini. Mereka berhasil lolos dari fase grup setelah mengantongi satu kemenangan dan satu seri saat melawan IDNS serta Omega Esports.

Sang Raja mengamankan tiket Upper Bracket setelah menggilas EVOS SG dengan skor 2 vs 1. Kemenangan telak 3 vs 0 atas TODAK membuat mereka melaju ke Final Upper Bracket.

RSG PH sebelumnya juga mencatat hasil ciamik. Mereka meraih poin penuh setelah mengandaskan See You Soon dan RSG SG dengan skor 2 vs 0 pada fase grup.

Game keempat RRQ vs RSG PH di Playoff Final Upper Bracket MSC 2022. (YouTube MPL Indonesia)
Game keempat RRQ vs RSG PH di Playoff Final Upper Bracket MSC 2022. (YouTube MPL Indonesia)

Resurgence Filipina juga berhasil menggilas Falcon Esports (Myanmar) dengan skor 2 vs 1 di Playoff Day 1 MSC 2022. Mereka kemudian melaju mulus ke Final Upper Bracket setelah menggilas Orange Esports dengan skor 3 vs 0.

Rekor kemenangan RSG PH berakhir di tangan RRQ Hoshi. Mereka harus menyerah dengan skor 1 vs 3 dan turun ke Final Lower Bracket. Grand Final MSC 2022 Mobile Legends akan berlangsung pada besok Minggu (18/06/2022).

Berita Terkait