Games

Hasil RRQ Hoshi vs OMEGA MSC 2022: Tim Filipina Sukses Samakan Poin Kemenangan

Pertemuan perdana kedua tim ini menyajikan gameplay panas dan super seru.

Amelia Prisilia

OMEGA Esports. (instagram/omegaesportsph)
OMEGA Esports. (instagram/omegaesportsph)

Hitekno.com - Match kedua untuk RRQ Hoshi di MSC 2022 hari ini, Minggu (12/6/2022) mempertemukan tim Sang Raja dengan tim Mobile Legends asal Filipina, OMEGA Esports. Pertemuan perdana kedua tim ini menyajikan gameplay panas dan super seru.

Di game pertama, OMEGA Esports merelakan hero power dari RRQ Hoshi dengan Ling di tangan Albert dan Franco di tangan Vyn. Di sisi lain, bermain apik di match pertama, Lemon justru digantikan dengan Skylar sebagai goldlaner.

Ch4knu dengan Atlas menjadi sasaran empuk untuk RRQ Hoshi. Di sisi lain, OMEGA Esports justru mencoba mendapatkan Vyn dengan Franco yang begitu merepotkan untuk tim andalan Filipina ini.

RRQ Hoshi sukses menekan OMEGA Esports sejak menit ke-9 dengan 11 poin kill. Mengantongi seluruh lord, Vyn dan kawan-kawan langsung mengamankan poin di game pertama pada menit ke-17.

Berlanjut ke game kedua, OMEGA Esports membawa strategi unik dengan melakukan counter pada hero RRQ Hoshi. Membiarkan Ch4knu dan kawan-kawan unggul secara poin kill, RRQ Hoshi baru bisa mencuri poin kill di menit ke-7.

Game kedua OMEGA Esports vs RRQ Hoshi MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua OMEGA Esports vs RRQ Hoshi MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Tidak membiarkan Albert dengan Ling melakukan aksi curi lord, OMEGA Esports sukses menekan RRQ Hoshi dari segala sisi. Tidak membawa game ke waktu yang lebih lama, OMEGA Esports lalu menyamakan poin di menit ke-16 dengan skor 1-1.

Harus berbagi poin kemenangan dengan OMEGA Esports, satu-satunya tim Mobile Legends perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi sukses mengamankan posisi di babak playoff MSC 2022 mendatang.

Berita Terkait