Games

Jelang MPL Season 10, Deretan Player Ini Ketahuan Ikut Trial di Bigetron Alpha?

Sejumlah nama besar di pro scene Mobile Legends rupanya ikut dalam proses trial tersebut.

Amelia Prisilia

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Usai merampungkan MPL Season 9 beberapa waktu yang lalu, kini sejumlah tim mulai bersiap untuk MPL Season 10 mendatang. Jelang gelaran ini, beberapa hasil scrim mengungkap bahwa sejumlah player saat ini tengah mengikuti trial di Bigetron Alpha.

Informasi mengenai deretan player yang ketahuan ikut trial di Bigetron Alpha ini terungkap berdasarkan hasil scrim yang diunggah ke TikTok. Sejumlah nama besar di pro scene Mobile Legends rupanya ikut dalam proses trial tersebut.

Beberapa nama pro player seperti Alter Ego Ahmad dan Rasy rupanya disebut-sebut masuk dalam masa uji coba di tim robot merah ini. Tidak hanya kedua pentolan Alter Ego tersebut, player luar negeri, ONIC PH, Baloyski juga ketahuan sedang ikut scrim bersama tim ini.

Sebelum bocoran mengenai deretan pro player di atas yang ikut trial di Bigetron Alpha untuk MPL Season 10, pentolan RRQ Hoshi, Psychoo disebut-sebut akan bergabung dengan Kyy dan kawan-kawan.

Rumor mengenai Psychoo yang mengikuti trial di Bigetron Alpha ini beredar dari unggahan Instagram @emak_moba beberapa waktu yang lalu. Menurut keterangan unggahan, rumor ini pertama kali beredar dari salah satu video di YouTube.

Rumor Psychoo ikut trial di Bigetron Alpha. (instagram/emak_moba)
Rumor Psychoo ikut trial di Bigetron Alpha. (instagram/emak_moba)

''Rumor hangat beredar terkait babang Psychoo yang melakukan trial di tim Bigetron nih'' tulis caption unggahan tersebut.

Walaupun begitu, terlepas dari kebenarannya, saat sedang mabar bersama Xin dan Rekt, Psychoo menyebut bahwa kabar dirinya bergabung dengan Bigetron Alpha hanyalah rumor.

Usai meraih hasil yang kurang memuaskan di MPL Season 9 lalu, Bigetron Alpha dipercaya melakukan perubahan besar pada jajaran roster andalannya di MPL Season 10 mendatang.

Berita Terkait