Games

Game Horor White Day Siap Hadir ke PS5, Catat Tanggalnya!

White Day: A Labyrinth Named School menuju ke PS5 di tahun ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Steam)
Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Steam)

Hitekno.com - Game horor White Day: A Labyrinth Named School akan hadir ke PS5 di tahun ini. Penerbit PQube bakal meluncurkan game survival horor itu ke konsol terbaru dengan harga 39,99 dolar AS atau Rp 580 ribu.

White Day: A Labyrinth Named School hadir ke PS5 pada tanggal 30 September 2022. Versi PS5 menawarkan lebih dari 30 kostum yang awalnya dirilis sebagai DLC.

Game horor tersebut sebelumnya sudah tersedia di PS4, PC melalui Steam, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.

Dikutip dari Gematsu, PQube baru -baru ini mengungkap terkait White Day. Sekuelnya, White Day 2: The Flower That Tells Lies, juga sedang dalam pengembangan.

"Kuatkan mental Anda untuk game horor Korea. Posisikan diri kalian sebagai siswa Hee-Min Lee dan hadapi teror SMA Yeondu dalam game horor bertahan hidup yang menakutkan. Game penuh teka-teki, rahasia, dan tentu saja, hantu mematikan," tulis PQube dalam laman resminya.

Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Steam)
Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Steam)

Game horor klasik ini menawarkan sensasi bertahan hidup berbasis sudut pandang orang pertama. Terdapat banyak elemen game petualangan dan plot tentang Taoisme, terutama Wu Xing, Feng Shui, dan Qi.

Game mengisahkan SMA Yeondu yang memiliki Feng Shui tidak seimbang. Kawasan tersebut dulunya merupakan rumah sakit selama Perang Korea. Banyak pasien dan para tukang bangunan meninggal dunia selama pembangunan gedung.

Ini membangkitkan kekuatan (Qi) dari ketidakseimbangan Feng Shui dan hantu dari masa lalu rumah sakit. Pemain berperan sebagai seorang siswa SMA laki yang bekerja sama dengan siswa lain saat mereka terjebak di sekolah.

Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Gematsu)
Game horor White Day A Labyrinth Named School. (Gematsu)

Game menggunakan pohon dialog. Opsi dialog yang dipilih oleh pemain dengan NPC menentukan jalan cerita game horor ini.

White Day: A Labyrinth Named School memperoleh penerimaan yang baik di Steam. Pengguna memberikan ulasan Mostly Positive sehingga menyuratkan bahwa game horor tersebut cukup berkualitas. Belum diketahui apakah SONNORI selaku pengembang bakal memberikan fitur baru pada White Day: A Labyrinth Named School versi PS5 atau tidak.

Berita Terkait