Gadget

Cara Main Game di iOS Tanpa Download, Anti Boros Kapasitas Penyimpanan

Berikut cara main game di iOS tanpa download dan hanya melalui aplikasi Safari di perangkat iPhone yang kamu gunakan.

Amelia Prisilia

Cara main game di iOS tanpa download. (HiTekno.com)
Cara main game di iOS tanpa download. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berbeda dari pengguna Android, pengguna iOS harus pelit kapasitas saat ingin mengunduh aplikasi atau game. Solusi untuk kamu yang gemar bermain game namun tidak ingin boros kapasitas penyimpanan, berikut cara main game di iOS tanpa download.

Pengguna iOS kerap kali memiliki masalah dengan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan pengguna Android yang memiliki tambahan memori internal dan eksternal yang lebih besar.

Karena hal ini, pengguna iOS kerap kali harus sedikit pelit jika ingin mengunduh aplikasi atau game yang biasanya menawarkan kapasitas yang lebih besar.

Tidak perlu khawatir, mengenai masalah ini, kini pengguna iOS dapat memainkan sejumlah game kenamaan secara online tanpa perlu khawatir boros kapasitas penyimpanan.

Khusus untuk kamu yang penasaran, berikut cara main game di iOS tanpa download dan hanya melalui aplikasi Safari di perangkat iPhone yang kamu gunakan.

Cara main game di iOS tanpa download. (HiTekno.com)
Cara main game di iOS tanpa download. (HiTekno.com)

Langkah pertama, kamu perlu masuk ke Safari di iPhone lalu menuju ke situs poki.com atau bisa langsung klik link ini. Saat laman home situs ini terbuka, kamu dapat menemukan sejumlah game populer seperti UNO hingga Temple Run 2.

Untuk bisa memainkan game di situs ini, kamu hanya perlu memilih ikon game dan langsung memainkan setiap game secara online. Dengan cara ini, kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai kapasitas penyimpanan di iOS yang gampang penuh.

Bisa dicoba sebagai solusi untuk kamu pengguna iPhone yang gemar bermain game, itu tadi cara main game di iOS tanpa download.

Berita Terkait