Gadget

6 Rekomendasi Tempered Glass iPhone untuk Perlindungan Maksimal, Harga Terjangkau

Cari Tempered Glass iPhone, cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Tempered Glass iPhone. (Tokopedia)
Tempered Glass iPhone. (Tokopedia)

Hitekno.com - Rekomendasi tempered glass iPhone bisa membantu kamu memilih tempered glass terbaik yang ingin digunakan. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa rekomendasi tempered glass iPhone yang menarik.

Walaupun telah didukung dengan layar berteknologi tinggi, tapi tak sedikit pengguna iPhone yang masih takut layarnya bermasalah. Goresan atau layar pecah tentu akan membuat kita tidak nyaman.

Salah satu cara untuk melindungi layar iPhone adalah dengan menggunakan tempered glass. Tempered glass adalah aksesoris smartphone yang berupa lapisan kaca yang sangat tipis yang berguna untuk memproteksi layar gadget dari benturan atau goresan dan lain sebagainya.  

Penggunaan tempered glass juga dianggap solusi yang lebih baik dibandingkan dengan menggunakan lapisan plastik anti gores biasa. Karenanya jangan sampai salah memilih tempered glass iPhone.

Berikut rekomendasi tempered glass iPhone yang Hitekno.com rangkum untuk kamu.

1. Whitestone Dome

Tempered Glass iPhone - Whitestone Dome. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - Whitestone Dome. (Whitestone)

Whitestone Dome cocok untuk kamu yang memiliki iPhone versi iPhone X dan iPhone Xs. Untuk ketebalannya, tempered glass ini memiliki ketebalan 0.33 mm dengan tipe Glare 3D.

Produk ini memiliki perekat cair yang sangat bagus, produk ini juga dilengkapi fitur Provides 4F, Repairs Screen Cracks, Full Protection, LOCA Technology, High Transparency, Zero Bubbles, Highly Responsive, Oleophobic Coating, Scratch Resistance, Ultra Thin dan Ultra HD Clarity.

2. Spigen Align Master

Tempered Glass iPhone - Spigen AlignMaster. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - Spigen AlignMaster. (Whitestone)

Spigen Align Master adalah tempered glass pelindung layar dengan cakupan penuh dari layar depan dengan bingkai berwarna hitam sesuai desain smartphone asli.

Tempered Glass Spigen juga dilengkapi dengan ketahanan 9H Hardness, Oleophobic Coating, Anti-oil, Anti-fingerprint dan HD Clear.

3. Rhinoshield 3D 9H

Tempered Glass iPhone - Rhinoshield 3D 9H. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - Rhinoshield 3D 9H. (Whitestone)

Rhinoshield 3D 9H memiliki keunggulan pada lapisan oleofobik dan hidrofobik yang bebas dari segala kotoran. Aman untuk jari yang mudah berkeringat dan berminyak, tempered ini sudah dibekali dengan lapisan anti minyak dan air. Jadi layar iPhone kamu aman dan selalu bersih.

Memiliki tipe Glare, 3D, tempered glass ini dilengkapi dengan fitur Scratch Resistant, Water-Oil-Repellency, High Transparency, Zero Residue Adhesive, Easy Cleaning dan Perfect Optical Clarity.

4. CAFELE 5D Tempered Glass

Tempered Glass iPhone - CAFELE 5D Tempered Glass. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - CAFELE 5D Tempered Glass. (Whitestone)

Walaupun fiturnya tidak sebagus tempered glass di daftar ini, tempered glass Cafele cukup bisa diandalkan sebagai pelindung dasar layar iPhone.

Dalam satu paket Cafele, kamu akan mendapatkan TG ultra-tipis, kain basah, stiker anti debu, kain kering anti debu, dan cairan untuk mencegah terjadinya penggelembungan pada layar.

5. OtterBox Amplify Glare

Tempered Glass iPhone - OtterBox Amplify Glare. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - OtterBox Amplify Glare. (Whitestone)

OtterBox Amplify Glare ini dibuat dengan teknologi flawless clarity yang bisa menjaga keindahan layar iPhone. Bertipekan glare, kamu akan mendapatkan Alpha Glass Screen Protector, Instruction manual, Alcohol wipe, Microfiber cloth, Dust sticker dan Alignment tool dalam satu setnya.

Dan untuk fiturnya, tempered glass ini dilengkapi dengan Flawless Clarity, Reactive Touch, Anti-Shatter dan Fingerprint Resistant. Didesain dengan ultra tipis. Produk ini memiliki cuttingan yang sangat presisi.

6. Uneed Hybrid Pro

Tempered Glass iPhone - Uneed Hybrid Pro. (Whitestone)
Tempered Glass iPhone - Uneed Hybrid Pro. (Whitestone)

Uneed Hybrid Pro terbuat dari 3 lapisan, yaitu hydrogel film, antishock film dan oleophobic glass finishing. Uneed Hybrid Pro Glass memiliki teknologi Self Heal, dimana baret-baret atau goresan halus saat digunakan secara normal akan hilang dalam kurun waktu kurang dari 48 jam.

Itulah rekomendasi tempered glass iPhone yang bisa membantu melindungi layar iPhone kamu. Selamat memilih.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait