Games

Makin Banyak, Ini Deretan Game PC yang Siap Masuk Xbox PC Game Pass

Makin ramai saja game PC baru masuk ke Xbox PC Game Pass.

Agung Pratnyawan

PC Game Pass. (Microsoft)
PC Game Pass. (Microsoft)

Hitekno.com - Library game PC dalam Xbox PC Game Pass makin ramai. Banyak judul-judul baru yang masuk, bahkan beberapa di antaranya baru meluncur belum lama ini.

Dengan berlangganan Xbox PC Game Pass, kamu bisa memainkan seluruh game PC dalam librarynya. Tak sedikit game PC AAA, indie, hingga berbagai genre bisa kamu mainkan.

Dalam rilis terbaru yang diterima tim HiTekno.com, makin banyak game PC yang masuk ke library Xbox PC Game Pass. Dari yang sudah bisa langsung dimainkan, maupun yang akan menyusul beberapa waktu lagi.

Berikut ini daftar Game PC yang sudah masuk ke Xbox PC Game Pass:

Farming Simulator 22

Farming Simulator 22. (Giant Software)
Farming Simulator 22. (Giant Software)

Farming Simulator 22 menghadirkan berbagai fitur gameplay baru, menyajikan lebih banyak konten, dan memberikan kebebasan lebih besar bagi pemain, termasuk cara baru mengolah tanah seperti melalui penggunaan mulsa (mulching) atau memungut bebatuan, build-mode yang lebih baik dengan menambah rumah kaca dan peternakan lebah, serta pembentuk karakter untuk membuat dirimu menjadi hidup di dalam game.

Vampire Survivors

Vampire Survivors. (Steam)
Vampire Survivors. (Steam)

Langsung terjun dan beraksi, hancurkan ribuan makhluk malam hari, dan pastikan dirimu bertahan selamat sampai pagi! Dunia horror-gotik Vampire Survivors akan menghadirkan kerumunan monster tanpa henti ke arahmu: ambil keputusan yang tepat, atau andalkan skill dan senjata yang kamu miliki untuk melawan balik dan dengan cepat mengalahkan musuh-musuhmu.

Her Story

Her Story. (Sam Barlow)
Her Story. (Sam Barlow)

Game indie yang meluncurkan kembali seluruh genre, Her Story adalah game misteri pemenang penghargaan dari Sam Barlow, penulis/desainer Silent Hill: Shattered Memories dan kreator dari Telling Lies.

Dalam fiksi klasik nonlinier ini, seorang wanita diwawancarai tujuh kali oleh polisi. Telusuri database video dan jelajahi ratusan klip asli untuk menemukan kisahnya.

Little Witch in the Woods (Game Pratinjau)

Little Witch in the Woods. (Steam)
Little Witch in the Woods. (Steam)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Little Witch in the Woods menceritakan kisah Ellie, seorang murid penyihir.

Jelajahi hutan mistis, bantu penduduk yang menawan, dan nikmati kehidupan sehari-hari sebagai penyihir kecil.

Umurangi Generation Limited Edition

Umurangi Generation Limited Edition. (Nintendo)
Umurangi Generation Limited Edition. (Nintendo)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Umurangi Generation merupakan set kotak pasir dari sudut orang pertama di kota masa depan retro Tauranga, Aotearoa selama krisis mendatang.

Sebagai kurir untuk Tauranga Express, kamu dapat berkeliling Tauranga untuk mengambil gambar dan mendokumentasikan dunia serta realitasnya melalui lensa kameramu.

Berikut ini daftar Game PC yang SEGERA masuk ke Xbox PC Game Pass:

Hardspace: Shipbreaker [Selasa, 24 Mei]

Hardspace: Shipbreaker. (Xbox)
Hardspace: Shipbreaker. (Xbox)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Dilengkapi dengan teknologi penyelamatan mutakhir, iris dan potong berbagai pesawat ruang angkasa terlantar sesuka hati dalam situasi tanpa gravitasi untuk memperoleh barang berharga.

Hati-hati dengan alatmu: kamu tidak ingin memicu reaksi eksplosif berantai yang mematikan, atau lebih buruk – mahal! Tingkatkan perlengkapanmu guna mendapatkan kontrak yang lebih menguntungkan untuk membayar utangmu kepada LYNX Corporation melalui kampanye yang menarik, santai dalam freeplay, atau bersaing dalam tantangan berwaktu.

Sniper Elite 5 [Kamis, 26 Mei]

Sniper Elite 5. (Steam)
Sniper Elite 5. (Steam)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Seri pemenang penghargaan ini kembali dengan sniping yang tak tertandingi, pertarungan orang ketiga taktis dan kamera pembunuh yang ditingkatkan.

Berjuanglah melintasi peta paling imersif, dengan banyak lokasi dunia nyata yang disuguhkan dengan detail yang menakjubkan, dan sistem traversal yang diperbarui sehingga memungkinkan kamu menjelajah lebih banyak dari sebelumnya.

Cricket 22 [Jumat, 27 Mei]

Cricket 22. (Steam)
Cricket 22. (Steam)

Masuki lapangan untuk permainan kriket terlengkap yang pernah ada dengan PC Game Pass! Dengan lebih banyak lisensi, mode karir yang berdasarkan narasi, dan visual 4K, Cricket 22 adalah pengalaman olahraga generasi berikutnya yang sesungguhnya.

Opsi kontrol baru membuat game lebih mudah diakses oleh pemain dari semua tingkat keahlian, sementara rekreasi otentik Big Ant Studios untuk setiap aspek olahraga menyediakan ratusan jam aksi kriket hiper-realistis untuk para penggemar. Pimpin tim kamu menuju kemenangan dengan caramu!

Pac-Man Museum+ [Jumat, 27 Mei]

Pac-Man Museum+. (Bandai Namco)
Pac-Man Museum+. (Bandai Namco)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Pac-Man Museum+ menghadirkan 14 game legendaris seri ini! Pemain dapat menikmati arcade klasik yang ikonik bersama berbagai gaya permainan lainnya dari 40 tahun lebih histori Pac-Man! Termasuk juga papan peringkat online dan kemampuan untuk menyesuaikan ruang arcade virtual kamu sendiri!

Mungkin kamu lewatkan, ini deretan Game PC yang masuk ke Xbox PC Game Pass pada Mei:

Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition

Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition. (Nintendo)
Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition. (Nintendo)

Di Pulau Jabberwock, kamu dan teman kelasmu sudah siap untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari sampai Monokuma kembali! Terjebak dalam situasi berbahaya, kamu harus bertahan melalui ujian di kelas.

Satu-satunya harapan kamu terletak pada pemecahan misteri pulau. Ditambah dengan anggota Ultimate dapat bermain dengan kontrol sentuh asli dengan game cloud pada hari pertama, tidak diperlukan pengontrol!

Eiyuden Chronicle: Rising

Eiyuden Chronicle: Rising. (Nintendo)
Eiyuden Chronicle: Rising. (Nintendo)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Perkuat ikatanmu dengan peluncuran Eiyuden Chronicle: Rising di Xbox Game Pass.

Alami kisah sebelum perang dari berbagai karakter yang pada akhirnya akan menjadi temanmu di Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, game Kickstarter dengan pendanaan teratas tahun 2020 dan segera hadir di Game Pass pada hari pertama tahun 2023.

This War of Mine: Final Cut

 

This War of Mine. (Steam)
This War of Mine. (Steam)

Dalam This War of Mine: Final Cut, yang sudah diremaster untuk Xbox Series X|S, kamu memainkan sekelompok warga sipil yang mencoba bertahan hidup di kota yang terkepung; berjuang dengan kurangnya kebutuhan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan musuh.

Ini adalah pengalaman perang yang dilihat dari sudut pandang yang sama sekali baru. Pelajari lebih lanjut di sini.

Trek to Yomi

Trek to Yomi. (Steam)
Trek to Yomi. (Steam)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Trek to Yomi merupakan game petualangan aksi sinematik yang mengikuti kisah memikat Hiroki selama kejatuhannya melawan kekuatan jahat.

Rasakan perjalanan heroiknya untuk kembali memenuhi janjinya yang gagal untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin dia lindungi.

Citizen Sleeper

Citizen Sleeper. (Nintendo)
Citizen Sleeper. (Nintendo)

Tersedia pada hari pertama dengan Xbox PC Game Pass: Jalani kehidupan seorang pekerja yang melarikan diri dan terdampar di stasiun tanpa hukum di tengah masyarakat antarbintang.

Terinspirasi oleh fleksibilitas dan kebebasan RPG, jelajahi stasiun, pilih temanmu, berlari dari masa lalu, dan ubah masa depanmu.

Loot River

Loot River. (Steam)
Loot River. (Steam)

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Jelajahi labirin yang dihasilkan secara prosedural dalam aksi perayapan bawah tanah seperti penipu yang menggabungkan pertarungan menegangkan dan real-time dengan pemindahan blok spasial – geser blok-blok reruntuhan kuno, lawan kekejian bengis, jarah, jelajahi, naikkan level, susun strategi, lemparkan mantra kuat, mati, dan bangun kembali.

Itulah deretan game PC baru yang sudah bisa kamu mainkan jika telah berlangganan Xbox PC Game Pass pada Mei 2022 ini.

Berita Terkait