Games

Rekomendasi Hero Mobile Legends: Paling Handal di META Jungler Tank

Simak ulasan rekomendasi hero Mobile Legends paling handal untuk digunakan di META jungler tank saat ini.

Amelia Prisilia

Barats - Hero Mobile Legends. (Moonton)
Barats - Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Patch baru yang dikenalkan pada Maret 2022 lalu kembali menghadirkan META jungler tank yang unik. Patut dicoba, berikut rekomendasi hero Mobile Legends paling handal di META jungler tank saat ini.

Dalam update patch terbaru v1.6.66, META jungler tank mulai banyak dicicipi oleh berbagai tim Mobile Legends yang bermain di MPL Season 9 lalu.

Kehadiran META jungler tank ini menggantikan META sebelumnya yang menjadikan hero assassin sebagai jungler. Sesuai namanya, META baru ini memungkinkan para player jungler untuk menggunakan hero tank untuk role tersebut.

Menawarkan gameplay unik yang berbeda dari lainnya, simak ulasan rekomendasi hero Mobile Legends paling handal untuk digunakan di META jungler tank saat ini.

1. Baxia

Deskripsi Hero Baxia Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Deskripsi Hero Baxia Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Sepanjang gelaran MPL Season 9 lalu, Baxia menjadi salah satu hero tank yang paling sering digunakan. Dikenal punya durability, damage dan mobilitas tinggi, Baxia sangat cocok untuk kamu jadikan jungler dalam beberapa match.

2. Barats

Sebagai tank, Barats juga kerap digunakan sebagai hero jungler dalam META saat ini. Skill mematikan milik Barats patut untuk diwaspadai di META jungler tank. Di beberapa match, hero ini paling sering digunakan sebagai jungler yang mematikan.

3. Hylos

Punya darah yang tebal, tidak heran jika Hylos kerap menjadi langganan role jungler di META saat ini. Burst damage yang dihasilkan oleh Hylos kerap kali menjadi mimpi buruk untuk tim lain.

4. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)
Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

Kemampuan cancel dash dari Khufra membuat hero tank ini pantas untuk dijadikan jungler dalam META saat ini. Tidak hanya itu, kemampuan Khufra ini juga membuatnya dapat menjadi counter yang pas untuk hero-hero lincak seperti Ling dan Fanny.

Kehadiran META jungler tank memang dirasa cukup merepotkan untuk player jungler assassin. Namun, karena gameplay yang unik, rekomendasi hero Mobile Legends untuk role jungler tank di atas, bisa untuk kamu coba.

Berita Terkait