Games

Tutorial Top Up Diamond Mobile Legends yang Aman dan Legal

Mudah dan legal, ini cara Top Up Diamond Mobile Legends dengan legal.

Agung Pratnyawan

Hero Mobile Legends - Balmond dan Zilong. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Balmond dan Zilong. (Moonton)

Hitekno.com - Top Up Diamond Mobile Legends bisa kamu lakukan melalui Mobile Legends Store, Unipin, Codashop, Gojek, Tokopedia maupun Shopee. Tapi bagaimana cara Top Up Diamond Mobile Legends ini? Ikuti tutorial Mobile Legends yang telah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Kamu tidak perlu khawatir apabila melakukan top up diamond melalui situs-situs tersebut karena situs-situs tersebut sudah bekerja sama dengan pihak Moonton sehingga mengenai keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Diamond adalah alat konversi uang nyata yang digunakan sebagai item pembayaran resmi di dalam game Mobile Legends.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dimainkan oleh dua tim yang saling menyerang untuk menghancurkan base lawan dan mempertahankan base milik tim mereka sendiri.

Dalam game Mobile Legends biasanya diamond sering digunakan untuk membeli hero, membeli skin, membeli Emblem Pack untuk meningkatkan kekuatan, membentuk tim atau squad yang solid dan kuat, mendapatkan item eksklusif, dan lain sebagainya.

Nah bagi para pecinta game Mobile Legends pasti sudah paham kan kalau kita tidak bisa sembarang pada saat ingin top up diamond karena apabila kita terdeteksi melakukan proses top up diamond secara ilegal maka kita bisa mendapatkan sanksi dari pihak Moonton.

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Kamu tidak mau kan mendapatkan sanksi dari pihak Moonton? Oleh karena itu sangat penting untuk kamu mengetahui cara Top Up Diamond Mobile Legends secara legal, seperti tutorial berikut ini :

  • Catat terlebih dahulu User ID dan Zone ID akun Mobile Legends kamu yang bisa kamu lihat melalui menu Profile yang berada di pojok kiri atas pada akun Mobile Legends kamu
  • Lalu kunjungi situs legal penyedia layanan top up diamond untuk game mobile legends bisa melalui situs Mobile Legends Store, Unipin, Codashop, Gojek, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain
  • Apabila situs tersebut telah terbuka, klik pada opsi Mobile Legends
  • Masukkan User ID dan Zone akun Mobile Legends kamu yang sudah kamu catat sebelumnya
  •  Lalu pilih nominal top up diamond dan pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan untuk melakukan proses pembayaran.

Pembayaran bisa kamu lakukan melalui Transfer Bank, Kartu Kredit, Gopay, OVO, Dana, Pulsa, Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya

  • Masukkan alamat email kamu dan klik pada opsi Beli Sekarang
  • Maka akan muncul pop up menu berupa informasi mengenai detail pesanan kamu, kamu tinggal klik pada tab Konfirm
  • Lakukan proses pembayaran untuk melanjutkan transaksi top up diamond tersebut
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa proses pembayaran kamu telah berhasil
  • Setelah pembayaran berhasil, diamond akan secara otomatis masuk ke akun game Mobile Legends kamu

Itulah langkah-langkah yang harus kamu lakukan apabila ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Ingat ya selalu pastikan kalau situs yang kamu kunjungi untuk top up diamond merupakan situs yang legal!

Selamat mencoba tutorial Mobile Legends di atas, bagaimana cara Top Up Diamond Mobile Legends dengan legal dan aman!

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait