Games

Sama-sama Midlaner, RRQ Clay Akui Idolakan Alter Ego Udil

Clay mengaku bahwa dirinya sudah mengagumi Udil sejak player asal Bandung tersebut masih berseragam ONIC.

Amelia Prisilia

Clay jadi MVP di Grand Final MPL Season 9. (Instagram/ rrq_clayyy)
Clay jadi MVP di Grand Final MPL Season 9. (Instagram/ rrq_clayyy)

Hitekno.com - Tampil dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi belum lama ini, MVP Grand Final MPL Season 9, Clay mengungkap fakta bahwa dirinya sangat mengidolai midlaner Alter Ego, Udil.

Clay mengaku bahwa dirinya sudah mengagumi Udil sejak player asal Bandung tersebut masih berseragam ONIC dan menjadi bagian ONIC Kage bersama Drian dan kawan-kawan di MPL Season 3 lalu.

Menurut Clay, alasan dirinya sangat mengidolai Udil tidak lain karena player midlaner tersebut sangat jago dan memiliki hero pool yang luas serta unik.

Tidak hanya itu, Clay juga menyebut bahwa hero dirinya dan Udil memiliki banyak kesamaan yang membuat dirinya semakin mengagumi pentolan Alter Ego tersebut.

''Zaman MPL Season 3, walaupun dia tengil, gue sempat ngefans sama dia (Udil). Dia jago dan hero-nya mirip hero gue'' ungkap Clay.

Saat menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai player midlaner yang ia kagumi, Clay lalu tidak segan-segan untuk menyebut nama Alter Ego Udil yang sejak lama ia idolai.

Tidak hanya Udil, untuk player midlaner yang ia kagumi, Clay juga menyebut Aura Fire Facehugger yang saat ini tengah bersinar serta ONIC Drian yang dikenal memiliki hero pool yang luas.

Berita Terkait