Games

Pertama Kali di Pro Scene PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos PMPL SEA 2022

Berbeda dari season yang lalu, tim ini hanya mampu berada di posisi ke-16.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens menuai hasil yang tidak memuaskan di PMPL SEA 2022. Untuk pertama kali selama berkarir di pro scene PUBG Mobile, Zuxxy dan kawan-kawan gagal untuk lolos dalam gelaran tersebut.

Dalam babak play-in pada Minggu (8/5/2022) lalu, Bigetron Red Aliens gagar untuk mengamankan slot di tiga teratas untuk bisa berlaga di PMPL SEA 2022 mendatang. Berbeda dari season yang lalu, tim ini hanya mampu berada di posisi ke-16.

Kegagalan Bigetron Red Aliens untuk bisa bermain di PMPL SEA 2022 ini menjadi yang pertama kali usai sebelumnya tim ini menjadi langganan partisipan di gelaran PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara ini.

Sebelumnya, sejak PMPL SEA 2022 lalu, Bigetron Red Aliens dikenal sebagai tim yang selalu lolos sebagai perwakilan dari Indonesia bersama dengan IGL dan EVOS Reborn.

Berbeda dari season lalu saat Microboy masih memperkuat tim, Bigetron Red Aliens justru harus terseok-seok untuk bisa meraih kemenangan di beberapa turnamen PUBG Mobile yang digelar.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

Menurut rencana, PMPL SEA 2022 akan digelar pada bulan Juni mendatang di Malaysia. Dari Indonesia, ada tiga tim yang menjadi perwakilan untuk gelaran tersebut yaitu ION Esports, EVOS Reborn dan RRQ Ryu.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Bigetron Red Aliens ini membuat tim tersebut untuk pertama kalinya tidak akan bertanding dalam gelaran bergengsi PMPL SEA 2022. Banyak penggemar yang lalu berharap jika Zuxxy dan kawan-kawan mampu menunjukan performa terbaik di turnamen mendatang.

Berita Terkait