Games

Rampungkan PMPL ID Spring 2022, Jangs Resmi Berpisah dari Bigetron Red Aliens

Diakui olehnya, ada pressure besar yang ia terima saat harus menjadi coach untuk Zuxxy dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Coach Jangs dan Bigetron Red Aliens. (instagram/____jangs)
Coach Jangs dan Bigetron Red Aliens. (instagram/____jangs)

Hitekno.com - Usai gagal membawa Bigetron Red Aliens untuk menang di gelaran PMPL ID Spring 2022, kini coach Jangs resmi berpisah dari tim Indonesia binaannya tersebut.

Pengumuman mengenai perpisahan Jangs dan Bigetron Red Aliens ini diungkap pada Kamis (28/4/2022) lalu oleh akun resmi tim robot merah.

Usai resmi bergabung pada Maret 2021 lalu dengan Bigetron Red Aliens, kini Jangs harus berpisah dari timnya tersebut setelah satu tahun kebersamaan keduanya.

Dalam video perpisahannya yang diunggah ke Bigetron TV, Jangs menyampaikan perasaannya selama bersama Bigetron Red Aliens. Diakui olehnya, ada pressure besar yang ia terima saat harus menjadi coach untuk Zuxxy dan kawan-kawan.

Pressure besar yang dirasakan oleh Jangs ini tidak terlepas dari ekspektasi tinggi yang diberikan oleh penggemar tim yang menjadi juara PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019 ini.

Sebelum akhirnya menjabat sebagai coach Bigetron Red Aliens dan berpindah ke Indonesia, Jangs dikenal sebagai coach Team Secret asal Malaysia.

Karena prestasinya di pro scene PUBG Mobile ini, tidak mengherankan jika Jangs lalu berhasil dilirik oleh tim asal Indonesia sekelas Bigetron Red Aliens.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada informasi apapun dari Bigetron mengenai coach baru Bigetron Red Aliens yang nantinya akan mengganti posisi Jangs di tim tersebut.

Berita Terkait