Games

Sempat Bikin Geger, CEO Tanggapi Rumor Zuxxy Tinggalkan Bigetron Red Aliens

Diakui oleh Edwin Chia, saat ini Zuxxy sedang down dan berada di posisi yang tertekan.

Amelia Prisilia

Made Bagas alias BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Mobile. (Instagram)
Made Bagas alias BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Mobile. (Instagram)

Hitekno.com - Usai merampungkan PMPL ID Spring 2022 lalu, Zuxxy membuat geger penggemar dengan cuitannya terkait hengkang dari Bigetron Red Aliens. Mengenai hal ini, CEO Bigetron, Edwin Chia lalu memberikan tanggapannya.

Tanggapan CEO Bigetron mengenai rumor hengkangnya Zuxxy ini disampaikan olehnya dalam salah satu video di akun TikTok sang CEO yang kerap disapa Starlest ini.

Diakui oleh Edwin Chia, saat ini Zuxxy sedang down dan berada di posisi yang tertekan. Walaupun begitu, dirinya sangat berharap agar pentolan Bigetron Red Aliens ini tidak meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

''Emang itu Zuxxy kaya udah lagi down, tertekan banget. Mungkin emang posisi lagi hancur aja sih. Saya harap, jangan lah, Zuxxy mulai di Bigetron ya berhenti di Bigetron juga. Itu yang saya harapin'' jelas CEO Bigetron ini.

Di sisi lain, Edwin Chia menyarankan agar Zuxxy mencari suasana baru usai menerima sejumlah kekalahn di beberapa turnamen bersama dengan Bigetron Red Aliens.

CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)
CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)

''Zuxxy kan udah tulis jelas-jelas 'mungkin' dan emang itu hal yang wajar kan kalau udah coba berkali-kali dan tetap gagal. Mungkin dia perlu cari suasana baru'' lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, melalui unggahan Insta Story di akunnya, Zuxxy menyampaikan ucapan permintaan maafnya bagi penggemar yang selama ini memberikan dukungan untuk Bigetron Red Aliens.

Pada pesannya tersebut, Zuxxy juga menyampaikan bahwa tahun ini mungkin menjadi tahun terakhir dirinya berada di tim yang membesarkan namanya yaitu Bigetron Red Aliens.

Berita Terkait