Games

Geek Fam Masuk M4 World Championship, Donkey Janjikan Hadiah Total Rp 200 Juta

Donkey lalu mengungkap janji dirinya untuk Geek Fam jika tim tersebut lolos M4 World Championship.

Amelia Prisilia

Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)
Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Geek Fam meraih hasil yang tidak terlalu memuaskan di sepanjang MPL Season 9 lalu. Menantang tim tersebut, Donkey baru-baru ini mengungkap janjinya untuk memberi hadiah total Rp 200 juta untuk Geek Fam jika berhasil lolos M4 World Championship.

Janji Donkey untuk memberikan hadiah total Rp 200 juta untuk Geek Fam jika lolos M4 World Championship ini disampaikan olehnya dalam video yang diunggah Oura beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Oura dan Donkey memberikan reaksi untuk sejumlah video TikTok yang dikirimkan oleh penggemar. Tidak main-main, Donkey lalu mengungkap janji dirinya untuk Geek Fam jika tim tersebut lolos M4 World Championship.

Diakui oleh Donkey, dirinya akan memberikan total Rp 200 juta jika hal ini terjadi. Rp 100 juta dari total biaya ini diberikan untuk coach Geek Fam, Kyosh dan Rp 100 juta lagi untuk player Geek Fam.

''Kalau (Geek Fam) masuk M4 World Championship, gue kasih lu (Kyosh) Rp 100 juta, Geek Fam gue kasih Rp 100 juta'' ungkap Donkey.

Entah hanya candaan atau benar akan dilakukan, hadiah yang dijanjikan oleh Donkey ini dipercaya akan menjadi motivasi untuk Geek Fam agar dapat meraih hasil yang lebih baik di turnamen mendatang.

Sebagai informasi, sepanjang MPL Season 9 lalu, Geek Fam yang bermain dengan roster baru, masih belum bisa meraih kemenangan maksimal. Tim ini bahkan tidak dapat meraih kemenangan satu pun dari tiap match yang diikuti.

Berita Terkait