Games

Bakal Masuk Roster RRQ untuk MPL Season 10, Xin Relakan Role Godlaner untuk Skylar?

Diakui oleh Xin, jika kembali ke MPL Season 10 nantinya, dirinya tidak akan kembali mengemban tugas sebagai goldlaner RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 9, Xin rupanya sudah siap untuk kembali bersama timnya tersebut di MPL Season 10 mendatang. Mengenai rencana kembalinya ini, Xin mengaku jika dirinya siap merelakan role goldlaner untuk rekan satu timnya, Skylar.

Pengakuan Xin ini disampaikan olehnya dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Keinginannya untuk merelakan role untuk Skylar ini tidak lain karena performa goldlaner tim tersebut bersama RRQ Hoshi di sepanjang MPL Season 9.

Diakui oleh Xin, jika kembali ke MPL Season 10 nantinya, dirinya tidak akan kembali mengemban tugas sebagai goldlaner RRQ Hoshi jika Skylar memiliki permainan yang lebih baik darinya.

''Guys, walaupun gue balik lagi nex season. Kalau gue ngelihat performa Skylar bagus, kalian kan sudah tahu guys jawaban gue apa. Ya tetap gue enggak main'' jelas Xin.

Lebih lanjut, Xin menyampaikan harapannya agar RRQ Hoshi bisa terus tampil stabil dan konsisten dalam beberapa match mendatang yang akan diikuti oleh tim sang raja. Tidak hanya itu, Xin juga berharap agar timnya ini dapat memenangkan M series nantinya.

RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends. (Instagram)
RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends. (Instagram)

''Kita doain aja biar tim RRQ Hoshi tetap stabil dan konsisten guys. Kalau bisa, juara sampai M series'' lanjut Xin menjelaskan.

Usai Xin memutuskan untuk rehat di MPL Season 9 lalu, posisi player jungler dan goldlaner RRQ Hoshi ini lalu digantikan oleh Skylar yang bermain super apik bersama hero andalannya, Beatrix hingga Claude.

Berita Terkait