Games

Mantan Pro Player, Fadil Jaidi Ngaku Sempat Jadi Top Global Deretan Hero Ini

Lebih dikenal sebagai influencer, Fadil Jaidi mengungkap hobinya bermain game Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Fadil Jaidi. (instagram/fadiljaidi)
Fadil Jaidi. (instagram/fadiljaidi)

Hitekno.com - Malam grand final MPL Season 9 diramaikan dengan kedatangan influencer sekaligus mantan pro player, Fadil Jaidi. Tak banyak yang tahu, Fadil Jaidi rupanya sempat menyabet gelar top global untuk sejumlah hero Mobile Legends ini.

Hal ini diungkap oleh Fadil Jaidi dalam wawancara bersama host dalam gelaran grand final MPL Season 9 lalu. Lebih dikenal sebagai influencer, Fadil Jaidi mengungkap hobinya bermain game Mobile Legends.

Saat ditanya mengenai dirinya yang pernah menjadi top global hero Mobile Legends, Fadil Jaidi lalu mengungkap deretan raihannya selama bermain game tersebut.

Diakui oleh Fadil Jaidi, dirinya pernah menjadi top global hero Lunox, top global hero Karrie, top global hero Angela, top global hero Aurora hingga top global hero Claude.

''Sering (jadi top global), top global 1 Lunox, top global 1 Karrie, top global 1 Angela, top global 1 Aurora, top 10 Claude, beneran ada kok. Kan saya emang pro player, dulu'' ungkap Fadil Jaidi.

Hero Lunox. (Mobile Legends)
Hero Lunox. (Mobile Legends)

Sebelum dikenal sebagai seorang influencer di media sosial dengan berbagai konten kocaknya, siapa sangka jika Fadil Jaidi adalah mantan pro player Mobile Legends.

Dirinya bahkan pernah bergabung dengan tim esports bentukan Reza Arap yaitu WAW Esports. Sayangnya, divisi Mobile Legends di tim ini lalu dibubarkan oleh Reza Arap yang kemudian membentuk MORPH Team.

Hadir dalam malam grand final MPL Season 9 yang mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC, Fadil Jaidi justru tidak mengungkap pilihannya mengenai tim yang akan menang dalam gelaran tersebut.

Berita Terkait