Games

7 Rekomendasi Game Nintendo Switch Multiplayer untuk Mabar Ngabuburit

Cari game multiplayer untuk mabar ngabuburit? Cek rekomendasi game Nintendo Switch multiplayer berikut ini.

Agung Pratnyawan

WarioWare. (Nintendo)
WarioWare. (Nintendo)

Hitekno.com - Cari game multiplayer untuk main bareng atau mabar ngabuburit? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game Nintendo Switch multiplayer untuk kamu.

Bermain Nintendo Switch bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan untuk menunggu buka puasa. Ngabuburit dengan bermain game membuat waktu berjalan lebih cepat. Akan tetapi, ada beberapa permainan yang dilarang saat menunggu buka puasa.

Pasalnya, ada beberapa game yang membuat kita terpancing emosi dan tidak baik untuk suasana hati. Rekomendasi game Nintendo Switch multiplayer untuk mabar ngabuburit ini dijamin seru.

Kamu bisa bermain game Nintendo Switch multiplayer dengan teman ataupun keluarga dengan santai. Ada beberapa game multiplayer yang bisa kamu andalkan.

Berikut rekomendasi game Nintendo Switch multiplayer untuk mabar ngabuburit yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe. (Nintendo)
Mario Kart 8 Deluxe. (Nintendo)

Game Nintendo Switch ini menjadi salah satu jenis game balapan mobil dengan sebuah karakter yang sangat imut dan lucu.

Di dalam Mario Kart 8 Deluxe ini selain berlomba balapan kamu juga bisa sembari menyerang lawan dengan menggunakan cangkang dan pisang agar lawan menjadi terhambat dalam melaju.

2. WarioWare: Get It Together!

WarioWare: Get it Together. (Nintendo)
WarioWare: Get it Together. (Nintendo)

WarioWare: Get It Together! tergolong sebagai game party yang menawarkan berbagai mini game di dalamnya. Menariknya mini game yang ditawarkan terkadang absurd dan cenderung aneh, namun tetap seru untuk dimainkan bersama-sama.

Game Nintendo Switch ini mendukung local multiplayer sampai empat pemain, kamu tidak hanya saling kerja sama namun juga saling berkompetisi.

3. Mario Party Superstars

Mario Party Superstars. (Nintendo)
Mario Party Superstars. (Nintendo)

Seri Mario Party menjadi seri yang cukup menonjol dari jajaran game Nintendo di setiap konsol sejak N64 pertama dirilis pada tahun 1998. Mario Party Superstars menampilkan papan permainan yang dibuat ulang dari trilogi N64, serta 100 minigame terpilih dari seri sebelumnya.

Mario Party Superstars bisa dimainkan secara multiplayer, tetapi juga bisa dimainkan sendiri di mana pemain akan melawan NPC. Game ini menampilkan beragam karakter dari seluruh seri Super Mario, dengan beberapa karakter yang dapat ditemukan di sebagian besar judul spin-off.

4. Mario Golf: Super Rush

Mario Golf: Super Rush. (Nintendo)
Mario Golf: Super Rush. (Nintendo)

Mario Golf: Super Rush adalah game yang cukup menyenangkan. Mario Golf Super Rush merupakan game bergenre Sports, yang dibekali beberapa mode di dalamnya, seperti multiplayer speed golf dan story mode.

Untuk mode multiplayer speed golf, pemain dapat bermain bersama hingga 4 orang dan berusaha untuk menjadi orang pertama yang memasukan bola golf ke dalam lubang.

Sementara untuk story mode, pemain bisa membuat karakter sendiri dengan bermain single player, dimana pemain awalnya akan menjadi pemain golf pemula dan nantinya akan menjadi pemain golf profesional.

Game Nintendo Switch ini akan difokuskan pada penggunaan tongkat golf yang dapat dimainkan dengan motion, jika pemain bermain di Nintendo Switch.

5. Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics

Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics. (Nintendo)
Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics. (Nintendo)

Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics menjadi pilihan yang pas karena menyajikan kurang lebih 51 jenis game klasik seperti catur, mahjong, dan lainnya.

Keseruan dan gelak tawa akan menghiasi momen bermain Clubhouse Games bersama teman. Beberapa gamenya dapat dimainkan hingga maksimal empat orang. Tak mengherankan jika rekomendasi game Nintendo Switch ini digandrungi dari semua kalangan.

6. Super Smash Bros. Ultimate

Ilustrasi game Super Smash Bros. Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)
Ilustrasi game Super Smash Bros. Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)

Super Smash Bros. Ultimate menawarkan semua yang diinginkan oleh penggemar game fighting Nintendo. Rekomendasi game Nintendo Switch ini memiliki pace yang cepat sehingga Super Smash Bros. Ultimate berhasil menjadi salah satu game yang masuk ke ranah kompetitif.

7. Big Brain Academy: Brain vs. Brain

Big Brain Academy: Brain vs. Brain. (Nintendo)
Big Brain Academy: Brain vs. Brain. (Nintendo)

Big Brain Academy adalah serangkaian permainan video teka-teki yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Mirip dengan seri Brain Age, setiap game menampilkan sejumlah aktivitas yang dirancang untuk menguji, mengukur, dan meningkatkan keterampilan mental pemain.

Itulah 7 rekomendasi game Nintendo Switch multiplayer untuk ngabuburit yang dijamin sangat mengasyikkan dan anti membosankan. Pilih game multiplayer yang mana?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait