Update Honkai Impact 3 v5.6 Fantasi Elysia, Siap Rilis 7 April

Cek apa yang baru dari update Honkai Impact 3 v5.6.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 04 April 2022 | 13:06 WIB
Honkai Impact 3 v5.6. (Hoyoverse)

Honkai Impact 3 v5.6. (Hoyoverse)

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 mengumumkan update baru untuk game action ini. Yakni update Honkai Impact 3 v5.6 Fantasi Elysia yang akan meluncur pada 7 April 2022.

Lobby Dunia Elysia diupgrade secara menyeluruh, menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam. Pardofelis, pemilik Toko Elysia yang imut, juga akan memulai debutnya sebagai [Reverist Calico], Battlesuit SP jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG.

Event baru , Outfit baru, dan hadiah baru dalam game Honkai Impact 3 ini sedang menunggu kamu untuk memainkannya.

Baca Juga: Honkai Impact 3 v5.5 Equinox Gate rilis 24 Februari

Pada update v5.6 mendatang, Pardofelis, pemilik Toko Elysia, yang selalu menggunakan "menyetok barang toko" sebagai alasan untuk bermalas-malasan, akhirnya memperkenalkan dirinya.

Sebelum menjadi salah satu Flame-Chaser, Pardofelis tinggal di Sundown Alley yang terkenal kejam, dan mengandalkan "kelicikannya" untuk bertahan hidup.

Meskipun dia mengklaim sebagai yang terlemah di antara Flame-Chaser, dan dia menjadi Flame-Chaser adalah suatu kebetulan, sebagai [Reverist Calico], dia memiliki gaya bertarung unik yang perlu diperhatikan.

Baca Juga: Honkai Impact 3 v5.3 Siap Rilis 2 Desember, Apa yang Baru di Game Ini?

[Reverist Calico] adalah Battlesuit SP jarak dekat tipe IMG yang mengakibatkan Ice DMG. Pardofelis bertarung dengan lincah, gaya yang menggabungkan kelincahan kucing, dan ciri seorang penari.

Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis. (Hoyoverse)
Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis. (Hoyoverse)

Dia menggunakan senjata jenis baru, Chakram, dan bertempur bersama partnernya yang berukuran kecil, Can. Serangannya dapat memanggil cakar kucing berbulu untuk menyerang, dan Ultimatenya mengakibatkan DMG besar dengan membuat Can menjadi raksasa untuk menimpa musuh dari langit.

Karena Pardofelis mengatakan "Selama kamu bisa membayar, kami pasti bisa melakukannya", ayo kita cari tahu seberapa "tangguh" dia sebenarnya!

Baca Juga: 7 Game Android Bertema Anime, dari Honkai Impact Sampai One Piece

Selain anggota Flame-Chaser baru, Lobby Dunia Elysia juga akan diupgrade secara menyeluruh. Kapten dapat menjelajahi Lobby, berinteraksi dengan karakter di dalam ruangan, dan melihat lebih dekat item dalam game Honkai Impact 3.

Tantangan Mingguan juga telah dioptimalkan – efek stage yang baru dan buff opsional ditambahkan, yang akan sangat membantu dalam pertempuran dengan pengaturan strategis.

Remembrance Sigil yang berbeda juga dapat digunakan untuk mengaktifkan skill pendukung yang berbeda saat bertarung di Dunia Elysia. Halaman antarmuka telah dioptimalkan untuk memberikan pengalaman tempur yang lebih intuitif sehingga pemain dapat melancarkan.

Baca Juga: Honkai Impact 3 Siap Rilis Update V5.2, Catat Tanggalnya!

Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis combat. (Hoyoverse)
Honkai Impact 3 v5.6 - Pardofelis combat. (Hoyoverse)

skill pendukung di waktu yang tepat setelah Charge selesai.

Event Dunia Elysia akan hadie bersama dengan update versi. Outfit dan senjata baru dapat diperoleh secara gratis dengan berpartisipasi dalam event dan menyelesaikan misi.

Selain itu, Kalpas akan muncul di Story baru sebagai Boss, tetapi apa dia yang menyebabkan pertempuran dan kekacauan? Kebenaran belum terungkap.

Update Honkai Impact 3 v5.6 [Fantasi Elysia] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 7 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB