Games

Hadir ke Indonesia, HoYo FEST SEA Mulai November 2021

Buat pemain Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact, jangan sampai lewatkan gelaran HoYo FEST SEA ini.

Agung Pratnyawan

HoYo FEST Asia Tenggara. (miHoYo)
HoYo FEST Asia Tenggara. (miHoYo)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar game karya miHoYo, karena pengembang ini mengumumkan kehadikran HoYo FEST pada November 20201 mendatang.

Gelaran HoYo FEST ini akan hadir ke Asia tenggara pada November, meliputi sejumlah negara. Antara lain Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

Sebagai acara tahunan bagi para pemain untuk merayakan momen-momen yang tak terlupakan, menyenangkan, dan mengharukan sepanjang permainan, serangkaian event offline telah disiapkan untuk semua pemain agar dapat berkumpul dan bertemu dengan karakter favorit mereka di kehidupan nyata!

Sebelum pembukaan resmi HoYo FEST, pemain dapat melihat preview event menarik yang akan datang. Event akan diadakan pada 5 November - 14 Desember, yang menampilkan serangkaian kolaborasi kafe dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian dalam waktu terbatas, serta ada juga toko pop-up yang menjual merchandise eksklusif di kafe yang ditentukan.

Semua kafe kolaborasi akan menyediakan set makanan khusus dan memiliki dekorasi dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian, serta memiliki area foto bertema.

Penggemar dapat menikmati makanan yang lezat, sambil menikmati suasana dunia game untuk sementara waktu. Pilihan untuk makan di tempat dan bawa pulang akan tersedia selama periode event.

Dengan memesan set makanan khusus atau menghabiskan hingga nominal tertentu di kafe, para tamu dapat memperoleh paket hadiah! Toko pop-up juga tersedia di kafe kolaborasi yang menawarkan sejumlah merchandise Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact!

HoYo FEST Asia Tenggara. (miHoYo)
HoYo FEST Asia Tenggara. (miHoYo)

Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pengunjung, dianjurkan untuk membeli bawa pulang. Pengunjung yang memilih beli bawa pulang akan mendapatkan tas bergambar dan sarung gelas! Semua hadiah dan merchandise akan dibagikan oleh staf di kafe kolaborasi.

Semua event perayaan telah memasuki tahap persiapan. Kapten, Traveler, dan Attorney, nantikan segera dan bersiaplah untuk kejutan yang akan datang! Untuk info lebih lanjut terkait event dan ketentuan pencegahan pandemi, silakan kunjungi situs resmi: https://mhy.link/686SLBA6

Waktu:

  • Honkai Impact 3: 5 November - 16 November
  • Tears of Themis: 19 November - 30 November
  • Genshin Impact: 3 Desember - 14 Desember

Kafe Kolaborasi:

  • Singapura: Aniplus Cafe
  • Malaysia: my Burger Lab
  • Thailand: NANA Coffee Roasters Ari
  • Filipina: Moon Rabbit Café + Restaurant
  • Indonesia: Warung Koffie Batavia
  • Vietnam: Akan segera diumumkan

Itulah kemeriahan yang disiapkan miHoYo untuk HoYo FEST pada November 20201 mendatang. Pemain Tears of Themis, dan Genshin Impact jangan sampai melewatkannya.

Berita Terkait