Games

Resmi miHoYo kenalkan Arataki Itto, Karakter Baru Genshin Impact

Arataki Itto karakter baru Genshin Impact pengguna vision Geo.

Agung Pratnyawan

Arataki Itto, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Arataki Itto, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Kembali miHoYo selaku pengembang Genshin Impact membuat heboh para pemainnya. Yakni dengan mengenalkan karakter baru bernama Arataki Itto yang memiliki desain tak biasa dibandingkan tokoh-tokoh sebelumnya.

Resmi pada 11 Okotober 2021, melalui akun media sosial, miHoYo mengumumkan dua karakter baru Genshin Impact yang nantinya bisa didapatkan para pemain. Yakni Arataki Itto dan Gorou lengkap dengan gambar desainnya.

Sosok Gorou sendiri sudah dikenalkan sebelumnya, termasuk dalam kisah game ini. Sosoknya muncul dalam story update 2.0 sebagai jenderal Watatsumi Army, kemudian sosoknya kembali muncul di 2.1.

Gourou sendiri jadi karakter Genshin Impact pemegang vision Geo. Uniknya ia menggunakan senjata panah. Bagaimana jadinya pengguna vision Geo yang lebih terkenal dengan elemen Bumi bisa memakai panah?

Tidak sendirian, Gourou juga dikenalkan miHoYo bersama dengan Arataki Itto. Sosok pengguna vision Geo ini disebutkan sebagai Arataki Gang, alias kepala geng Arataki. Seperti apa karakter baru Genshin Impact ini?

Arataki Itto dan Gorou, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Arataki Itto dan Gorou, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Paling mencolok dari sosok Arataki Itto ini adalah penampilannya, tergolong sebagai salah satu pria tampan di antara karakter lainnya. Kemunculan sosok ini langsung membuat heboh para pmenain bahkan netizen.

Terlihat sejak dikenalkan di Twitter, nama Arataki Itto sempat masuk ke trending topik Twitter. Tak hanya itu, postingan gambarnya di akun resmi miHoYo mendapatkan puluhan ribu retweet dan ratusan ribu like.

Belum banyak informasi mengenai dua karakter baru Genshin Impact ini. Namun jika dikenalkan dengan desain gambar beserta latar belakangnya, diduga bakal bisa didapatkan dan digunakan oleh para pemain mendatang.

Dua karakter ini juga dipastikan belum muncul pada banner permohoyan mendatang. Karena miHoYo memastikan akan membuka banner rerun Childe Tartaglia sebagai karakter *5, diikuti dengan Ningguang, Chongyun, dan Yanfei.

Diumumkan pula kalau banner setelah Childe ini adalah Hu Tao sebagai karakter *5 yang akan diisi juga Thoma sebagai karakter baru Genshin Impact *4. Belum diketahui dua karakter lain yang akan menemaninya di banner.

Arataki Itto dan Gorou, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Arataki Itto dan Gorou, Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi mengenai dua karakter Genshin Impact ini. Kapan Arataki Itto dan Gorou bakal muncul di banner. Namun lebih baik kita tunggu saja kepastian dari miHoYo nantinya.

Berita Terkait