Games

Update Genshin Impact Versi 2.2 Siap Rilis 13 Oktober, Apa Saja yang Baru?

Siap-siap sambut Thoma sebagai karakter baru yang bisa kamu dapatkan dalam update Genshin Impact 2.2 mendatang.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Update Genshin Impact 2.2 telah resmi diumumkan tanggal rilisnya, yakni pada 13 Oktober 2021 mendatang. Mengusung tagline "Misteri Lautan Kabut", miHoYo menyiapkan banyak hal baru yang bisa dinikmati para pemain dalam update ini.

Keseruan apa saja yang dihadirkan melalui update terbaru ini? Dan pastinya akan ada karakter Genshin Impact baru yang bisa didapatkan oleh pemain.

Melalui update kali ini akan memperkenalkan pulau besar terakhir Inazuma, seorang Karakter baru yang dapat dimainkan — Thoma, serangkaian tantangan baru dan mini game yang menyenangkan, dengan hadiah yang berlimpah.

Sementara itu, pemain yang belum mengambil "Savior From Another World" Aloy akan dapat menerima Karakter kolaborasi *5 ini secara gratis. Karakter hasil kolaborasi dengan Horizon Forbidden West.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang dikembangkan oleh miHoYo dengan membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya.

Thoma - Genshin Impact. (miHoYo)
Thoma - Genshin Impact. (miHoYo)

Saat ini pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Pelabuhan Liyue, dan Inazuma, tiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Berbagai bangsa, cerita, Karakter, dan event musiman baru akan dirilis pada waktu mendatang.

Pulau Tsurumi, pulau besar terakhir di Inazuma, akhirnya dibuka untuk Traveler di update Genshin Impact 2.2. Pulau ini diselimuti kabut tebal sehingga pemain dapat dengan mudah tersesat. Pemain juga akan menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat menjelajahi area ini.

"Rifthound" dan "Rifthound Whelp" adalah binatang buas berbahaya yang bersembunyi dalam kabut di Pulau Tsurumi.

Setelah serangan mereka mengenai Karakter aktif mana pun, status "Corrosion" akan diterapkan ke seluruh anggota party, yang terus-menerus mengurangi HP semua Karakter yang terpengaruh dan mengabaikan efek perisai. Selain itu, pulau ini juga berkaitan dengan penelitian terbaru dari seorang peneliti Sumeru dalam event "Bayang-Bayang Masa Lampau".

Pemain harus menyelesaikan penyelidikan di Mondstadt, Liyue, dan Inazuma untuk mengalahkan "Anomalous Model Ruin Grader" yang dapat memulihkan dirinya sendiri.

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Thoma, "kepala" populer yang telah melakukan debutnya di alur cerita Inazuma, akan bergabung sebagai Karakter *4 baru yang dapat dimainkan. Thoma memiliki sebuah Vision Pyro dan menggunakan Polearm sebagai senjatanya.

Dia juga seorang rekan yang andal dalam pertempuran, mampu memberikan pertahanan dan buff yang kuat. Pemain dapat merekrutnya di Event Permohonan kedua yang menghadirkan Thoma dan Hutao setelah Event Permohonan pertama untuk Childe. Event Undangan baru untuk Thoma dan Sayu juga akan tersedia di v2.2.

Serangkaian event musiman baru juga hadir bersama dengan update baru. Dalam event "Pejuang Labirin", pemain dapat masuk jauh ke dalam domain misterius di Inazuma dengan Fatui Harbinger ke-11, Tartaglia alias "Childe", Xinyan sang bintang rock, dan sosok orang-orangan kertas misterius "Shiki Taishou", yang dapat menerapkan berbagai bantuan dan buff dalam pertempuran. Pertempuran menantang dan hadiah berharga di toko event sedang menunggu para pejuang yang berani.

Dengan event musiman lainnya "Dengarkan Suara Alam", pemain dapat menikmati permainan ritme dan memainkan gaya musik yang beragam dengan Ningguang, Zhongli, Keqing, Xiao, Sangonomiya Kokomi, Ayaka, dan Raiden Shogun.

Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)
Genshin Impact - Tartaglia. (miHoYo)

Dalam update Genshin Impact 2.2 ini, banyak optimalisasi yang juga akan ditambahkan ke gameplay, dan dukungan DualSense Controller akan tersedia di Genshin Impact versi PC untuk pertama kalinya.

Ada lebih banyak fitur ditambahkan ke dalam Serenitea Pot, termasuk Bentuk Alam baru bertema Inazuma "Paviliun Sutra", perabotan baru "Platform Apung", dan bunga dekorasi yang dapat diperoleh dari event waktu terbatas "Mekar Dalam Mimpi".

Untuk kamu yang memainkan game besutan miHoYo ini, pastikan untuk bersiap menyambut update Genshin Impact 2.2 yang rilis 13 Oktober 2021 mendatang. 

Berita Terkait