Games

Kolaborasi Genshin Impact dan Razer, Hadirkan Beragam Produk Ini

Beginilah hasil kolaborasi Genshin Impact dan Razer.

Agung Pratnyawan

Kolaborasi Genshin Impact x Razer. (miHoYo)
Kolaborasi Genshin Impact x Razer. (miHoYo)

Hitekno.com - Resmi diumumkan kolaborasi game besutan miHoYo, Genshin Impact dengan brand gaming Razer. Bentuk kemitraan keduanya akan menghadirkan beragam produk menarik.

Untuk memperingati hari bersejarah ini, miHoYo dan Razer bermaksud untuk lebih membenamkan pemain ke dalam game open-world ARPG melalui periferal merek bersama berlisensi, dan dukungan produk seperti THX Game Profile yang disesuaikan untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game.

"Dunia Genshin Impact yang indah telah merangkul banyak penggemar secara global dan peluangnya tidak terbatas," kata Justin Cooney, Direktur, Kemitraan Global di Razer.

"Melalui kemitraan ini, Razer akan menyediakan keahlian kami dalam memperdalam pengalaman para pemain game melalui perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan kami yang memenangkan penghargaan, dan membawa petualangan ke dalam kehidupan nyata." lanjutnya

"Dengan penggemar yang berpencar di seluruh dunia, miHoYo sangat antusias untuk bekerja sama dengan raksasa game, Razer,”kata Yu Ling, Direktur Bisnis Luar Negeri miHoYo.

"Kami berharap dapat bersama dengan Razer menyenangkan para penggemar Genshin Impact seiring dengan perluasan dunia fantasi kami." imbuhnya.

Terjun ke dalam open-world bersama Razer

Kolaborasi Genshin Impact x Razer. (miHoYo)
Kolaborasi Genshin Impact x Razer. (miHoYo)

miHoYo dan Razer akan bekerja sama untuk mengembangkan perangkat keras game merek bersama. Penggemar dapat menantikan desain bertema Genshin Impact pada produk Razer yang memenangkan perhargaan, seperti mouse gaming Razer DeathAdder V2 Pro, kursi gaming ergonomis Razer Iskur X, serta alas mouse gaming Razer Goliathus Speed.

Untuk memperingati event ini lebih jauh, sebuah kode bonus akan diberikan bersama setiap produk kolaborasi, dan kode itu dapat ditukar penggemar dengan hadiah menarik di dalam game.

Untuk stasiun game Genshin Impact terbaik, desain Genshin Impact juga akan tersedia di Razer Customs — sebuah layanan online Razer.com yang menawarkan desain mitra resmi untuk berbagai perangkat keras Razer.

Razer Customs memungkinkan gamer untuk mempersonalisasi dan memodifikasi perlengkapan mereka termasuk mouse, casing ponsel, dan alas mouse, membuat perangkat-perangkat tersebut menjadi peralatan game yang khusus milik sendiri.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain, Razer juga telah menyediakan THX Game Profile yang dapat disesuaikan melalui aplikasi THX Spatial Audio. THX Game Profile ini tersedia di PC dan kompatibel dengan semua headset gaming untuk Genshin Impact. Dengan tujuan menghadirkan suara surround 7.1 tingkat lanjut dengan akurasi posisi yang tepat, aplikasi THX Spatial Audio memungkinkan akustik yang realistis untuk refleksi yang nyata dari lingkungan dalam game.

Genshin Impact dirilis pada September 2020 dan langsung disukai oleh banyak pemain. Game yang sangat populer ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk App Store Game of the Year 2020, Google Play Best Game of 2020, dan polling publik Tokyo Game Show Media Awards 2020. Game ini kemudian diintegrasikan ke dalam platform Razer Gold dan Silver pada Desember 2020.

Berita Terkait