Games

Tears of Themis Siap Gelar Rangkaian Event Musiman pada Oktober Ini

Siap-siap sambut event Tears of Themis ini.

Agung Pratnyawan

Tears of Themis. (miHoYo)
Tears of Themis. (miHoYo)

Hitekno.com - Tears of Themis, game detektif romansa besutan miHoYo ini telah menguumkan bakal menggelar rangkaian event musiman pada Oktober 2021.

Event-event ini pastinya tidak boleh dilewatkan para pemain Tears of Themis. 

Termasuk di dalamnya akan ada event investigasi "Simfoni Malam Hari" dan event berhadiah "Petualangan Si Labu di Tengah Malam" yang siap untuk dihadirkan.

Pemain bisa terjun langsung ke investigasi mendebarkan untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya di balik penyerangan Big Data Lab. Kalian juga bisa menemukan hal-hal misterius di ladang labu! Ayo, selesaikan tantangan-tantangannya dan dapatkan hadiah serta bonus yang berlimpah!

Cerita utama Tears of Themis berlatar belakang di Kota Stellis yang fiktif. Di sanalah tempat para pemain memulai kariernya sebagai seorang pengacara muda, kalian akan menyelesaikan berbagai masalah dengan melakukan penyelidikan dan perdebatan.

Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, sebuah kekuatan jahat yang mengancam keadilan perlahan-lahan mulai muncul ke permukaan.

Keempat protagonis laki-laki dengan sifat yang berbeda-beda, dikenal juga sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan senantiasa membantu dan mendukung perjalananmu. Hubungan kalian akan menjadi semakin erat seiring terbangunnya kepercayaan dan kerja sama di antara kalian.

Tears of Themis - Symphony of the Night. (miHoYo)
Tears of Themis - Symphony of the Night. (miHoYo)

Event Terbatas "Simfoni Malam Hari" akan berlangsung dari 20 Oktober 2021 09:00 - 3 November 02:00 (WIB). Saat semua orang terlelap di malam hari yang terlihat damai, tiba-tiba Big Data Lab diserang. Pada saat yang sama, sebuah kontrak misterius dikirimkan kepada para anggota tim NXX.

Demi mengungkap kebenaran, para pemain harus bekerja sama dengan keempat protagonis laki-laki ini dan melakukan serangkaian investigasi secepat mungkin. Selama event berlangsung, pertama-tama pemain akan mengaktifkan "Vesper Box" dan menerima sebuah kontrak misterius.

Pemain juga bisa membuka kasus dan area investigasi menggunakan "New Clues" yang didapatkan dengan menyelesaikan misi-misi terbatas. Ruang chat NXX juga akan dibuka selama event berlangsung, agar para pemain bisa berbagi dan melacak petunjuk bersama anggota NXX. Dengan setiap kasus yang terpecahkan, para pemain semakin mendekati kebenaran yang ada.

Tears of Themis - Howling Pumpkin. (miHoYo)
Tears of Themis - Howling Pumpkin. (miHoYo)

Selesaikan event "Simfoni Malam Hari", ungkap kebenarannya untuk mendapatkan S-Chip, Stellin, Selection Star II, dan hadiah menarik lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan lencana eksklusif "Witch's Gift" setelah mengungkap kebenaran terakhir.

Di saat bersamaan, Shadow of Themis dari event "Simfoni Malam Hari" juga akan hadir di dalam event! Dalam event Shadow of Themis ini, persentase perolehan Vyn SSR "Between Good and Evil," Marius SSR "Fabulous Feast," Luke SR "How I Remember You," dan Artem SR "Fixated on You" akan meningkat.

Event terbatas selanjutnya, "Petualangan Si Labu di Tengah Malam" akan berlangsung dari 28 Oktober 2021 09:00 - 11 November 02:00 (WIB).

Selama event berlangsung, pemain bisa memanen labu dengan berbagai bentuk dan ukuran di ladang labu untuk membuka arsip-arsip labu, serta menemukan hal-hal misterius yang terjadi di ladang labu.

Ikuti event "Petualangan Si Labu di Tengah Malam" untuk mendapatkan lencana eksklusif "Jack-o'-Lantern", S-Chip ×400, Oracle of Justice, dan hadiah menarik lainnya!

Tears of Themis dari miHoYo resmi diluncurkan pada 29 Juli di Android dan iOS. Kamu sudah bisa mendapatkan dan memainkan game detektif romansa ini di Google Play Store maupun Apple App Store.

Berita Terkait