Games

Jadwal MPL Season 9 Week 7: Sajikan Match Panas ONIC dan EVOS Legends di Leg Kedua

Penting, berikut jadwal MPL Season 9 Week 7.

Amelia Prisilia

ONIC Butsss. (MPL Indonesia)
ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Semakin mendekati babak playoff, turnamen Mobile Legends, MPL Season 9 akhirnya memasuki Week 7. Di leg kedua ini, match panas yang mempertemukan ONIC dan EVOS Legends akan kembali disajikan. Penting, berikut jadwal MPL Season 9 Week 7.

Begitu menegangkan, sejumlah match seru telah selesai di MPL Season 9 Week 6 lalu. Week 7 yang sebentar lagi akan dimulai ini menjadi penentuan mengenai tim mana saja yang akan melaju ke babak playoff nantinya.

Sama seperti season yang lalu, babak reguler season dilakukan dalam format best-of-three hingga Week 8 mendatang. Nantinya, tim yang berada di posisi tujuh dan delapan dipastikan tidak dapat melaju ke babak playoff.

MPL Season 9 Week 7 menjadi pertemuan kedua dari masing-masing tim usai sebelumnya berjumpa di leg pertama. Sejumlah match seru dihadirkan oleh kedelapan tim yang berpartisipasi dalam gelaran ini.

Jadwal MPL Season 9 Week 7

Klasemen akhir MPL Season 9 Week 6. (MPL Indonesia)
Klasemen akhir MPL Season 9 Week 6. (MPL Indonesia)

Jumat, 1 April 2022

Alter Ego vs Bigetron Alpha - 15.00 WIB
Geek Fam vs Aura Fire - 18.30 WIB

Sabtu, 2 April 2022

Bigetron Alpha vs ONIC - 17.30 WIB
EVOS Legends vs Geek Fam - 15.00 WIB
RRQ Hoshi vs Alter Ego - 18.30 WIB

Minggu, 3 April 2022

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB
ONIC vs EVOS Legends - 18.30 WIB

Sejumlah match panas dihadirkan di MPL Season 9 Week 7 ini. Salah satunya adalah reuni RRQ Hoshi dan Alter Ego usai sebelumnya saling berhadapan di grand final MPL Season 6 lalu.

Jadwal MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 Week 7. (instagram/MPL Indonesia)

Tidak hanya itu, pertemuan kedua ONIC dan EVOS Legends juga akan kembali dihadirkan. Sebelumnya kedua tim tersebut menyajikan match panas dan menegangkan di leg pertama.

MPL Season 9 Week 7 juga menjadi pertaruhan untuk Geek Fam dan Rebellion yang saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara. Kedua tim tersebut terancam tidak akan mengantongi tiket menuju babak playoff mendatang.

Di sisi lain, penguasa klasemen sementara, RRQ Hoshi begitu berjaya di puncak usai mengantongi sejumlah kemenangan besar di setiap match-nya.

Akan semakin seru dan menegangkan, itu tadi jadwal MPL Season 9 Week 7. Dari deretan match panas di atas, mana yang paling kamu nantikan?

Berita Terkait