Games

Tanggapi Kasus Provokasi Fans Alter Ego, Rekt Minta Penggemar EVOS Tidak Ricuh

Usai identitasnya terungkap, berbagai hujatan lalu diberikan oleh penggemar untuk oknum tersebut.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Penggemar Mobile Legends sedang dibuat geger dengan kasus provokasi yang dilakukan oleh seorang oknum fans Alter Ego yang menyampaikan kata kasar ke kapten EVOS Legends, Rekt.

Kasus provokasi yang dilakukan dalam laga EVOS Legends melawan Alter Ego ini terungkap dalam vlog Nita Vior yang diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, terdengar dari bangku penonton, seorang fans Alter Ego menyampaikan kata-kata yang tidak pantas dan menyinggung Rekt secara personal.

Setelah ditelusuri, sosok oknum ini rupanya adalah manajer Alter Ego X yaitu Maldiansyah atau Nocturn. Pihak Alter Ego langsung mengambil tindak tegas atas aksi ini, sosok manajer tim MDL ini lalu dicopot dari jabatannya.

Cukup menggegerkan publik, banyak penggemar yang lalu menyayangkan hal ini bisa terjadi. Usai identitasnya terungkap, berbagai hujatan lalu diberikan oleh penggemar untuk oknum tersebut.

Pernyataan resmi Alter Ego mengenai kasus dengan EVOS Rekt. (instagram/Alter Ego)
Pernyataan resmi Alter Ego mengenai kasus dengan EVOS Rekt. (instagram/Alter Ego)

Menanggapi kasus yang sedang begitu panas di media sosial ini, Rekt lalu memberikan tanggapannya. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara usai laga EVOS Legends saat berhadapan dengan Rebellion Zion beberapa waktu lalu.

Player bernama asli Gustian Hidayat ini lalu mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari penggemar EVOS. Lebih lanjut, dirinya meminta agar penggemar tidak ricuh menanggapi sejumlah hal yang terjadi saat ini.

''Makasih ya semua yang udah support EVOS, jangan ricuh-ricuh, okay?'' ungkap Rekt.

Menyusul pernyataan resmi dari Alter Ego ini, pihak Maldiansyah atau Nocturn ini lalu berjumpa dengan player EVOS Legends untuk menyampaikan permintaan maafnya atas aksi provokasi yang dilakukan.

Berita Terkait