Games

Hasil Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6: Macan Putih Mengamuk

Berlangsung sepanjang tiga game, EVOS Legends sukses memenangkan game dengan poin 3-1 atas Rebellion Zion.

Amelia Prisilia

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match penutup di MPL Season 9 Week 6 hari ketiga mempertemukan Rebellion Zion dan EVOS Legends. Berlangsung sepanjang tiga game, EVOS Legends sukses memenangkan game dengan poin 3-1 atas Rebellion Zion.

Mengambil first pick, Rebellion Zion turun dengan Birul bersama Chou, Fearless dengan Hayabusa, Swaylow dengan Kagura, Vall dengan Masha dan Dyren bersama dengan Esmeralda.

Tampil tanpa Antimage, EVOS Legends membawa Rekt dengan Grock, Ferxic dengan Fanny, Wannn dengan Lylia, Wyvorz dengan Paquito dan Clover bersama Brody.

Membuka game pertama, Rebellion Zion langsung mengamankan first blood dengan cepat. Walaupun begitu, war rapi yang disajikan oleh EVOS Legends mampu merepotkan Rebellion Zion dan membuat tim tersebut unggul 14 kill di menit ke-17.

Saling tukar kill dilakukan oleh kedua tim hingga menit ke-25. Usai Vall mengamankan triple kill di menit ke-25, Rebellion Zion sukses membalikkan keadaan usai menyisakan Rekt seorang diri. Kemenangan di menit ke-26 lalu menjadi milik Vall dan kawan-kawan.

Game pertama Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Game kedua di pertemuan ini dibuka oleh Rebellion Zion yang membawa Birul bersama Brody, Fearless dengan Paquito, Swaylow dengan Cecilion, Vall dengan Mathilda dan Dyren bersama Khufra.

Di game kedua ini, EVOS Legends memainkan Antimage dengan Esmeralda, Rekt dengan Hilda, Ferxic yang kembali menggunakan Fanny, Wannn dengan Lylia dan Clover dengan Popol Kupa.

Duet Ferxic dan Antimage sukses mengamankan dua kill termasuk first blood di awal. Permainan tajam Ferxic dengan Fanny sukses mengacak-acak pertahanan Rebellion Zion yang kesusahan melakukan farming.

Game kedua Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Terculiknya Ferxic di menit ke-13 membuat EVOS Legends harus mundur teratur saat hampir mengancam base utama Rebellion Zion. Usai Clover mengantongi double kill, EVOS Legends lalu mengamankan game kedua di menit ke-15.

Game ketiga dibuka dengan EVOS Legends yang turun bersama Rekt dengan Angela, Ferxic dengan Karina, Wannn dengan Pharsa, Clover dengan Popol Kupa dan Antimage dengan Esmeralda.

Melawan EVOS Legends, Rebellion Zion lalu memilih Beatrix untuk Birul, Fearless dengan Yin, Swaylow dengan Lylia, Vall dengan Valentina dan Dyren dengan Barats.

Game ketiga Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga Rebellion Zion vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 6. (youtube/MPL Indonesia)

Positioning yang apik membuat Wannn sukses mengamankan first blood walau harus menumbangkan dirinya. Tidak membutuhkan waktu lama, EVOS Legends langsung mengancam Rebellion Zion di menit ke-10.

Rebellion Zion baru bisa membalikkan keadaan di menit ke-13 usai 3 player tumbang. Peluang apik ini rupanya tidak menghentikan EVOS Legends yang lalu mengklaim kemenangan di menti ke-15 dengan sangat baik.

Berita Terkait