Games

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 26 Maret 2022, Bisakah Macan Putih Balas Dendam ke Rebellion Zion

Bisakah Evos Legends balas dendam ke Rebellion Zion?

Agung Pratnyawan

Jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu 26 Maret 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu 26 Maret 2022. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Turnamen esports Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL Season 9, telah memasuki pekan ke-enam hari kedua. Dalam jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu (26/3/2022) akan menarik.

Dalam jadwal MPL Season 9 hari ini terlihat ada tiga pertandingan yang seru untuk disimak. Terlebih ada tim-tim Esports Mobile Legends papan atas yang bertarung.

Selain itu, tiga pertandingan MPL Season 9 hari ini bisa menentukan lolos tidaknya para peserta ke babak play off.

Berikut jadwal MPL Season 9 hari ini Sabtu, 26 Maret 2022:

Jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu 26 Maret 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 hari ini, Sabtu 26 Maret 2022. (MPL Indonesia)

Geek Fam kembali dihadapkan dengan lawan sulit, RRQ Hoshi, yang saat ini memuncaki klasemen sementara MPL Season 9. Terlebih Geek Fam belum sekalipun meraih poin selama menjalani kompetisi musim ini.

Jika Geek Fam kembali kalah, mereka bakal kesulitan mengejar poin dan mendekati posisi ke-7, Rebellion Zion. Poin mereka juga sangat jauh, -15 berbanding -3.

Namun apabila RRQ Hoshi kalah dari Geek Fam, mereka juga belum tentu bisa lolos menuju babak playoff selanjutnya. Kecuali kalau mereka menang terus hingga pertandingan di Week 8.

Laga yang juga mesti disimak adalah Evos Legends vs Rebellion Zion. Di leg sebelumnya atau week 4, RBL tampil gemilang dengan mengalahkan Evos 2-0 tanpa balas. Hasil itu juga membuat Evos Legends terseok-seok di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan poin -2.

Tentu ini jadi ajang balas dendam Evos Legends. Jika mereka menang, tim macan putih ini bakal sedikit memperpendek jarak dengan Alter Ego di posisi ke-4.

Tapi apabila Rebellion Zion yang kembali menang, Evos berpotensi terjungkal ke papan bawah dan disalip RBL. Mereka juga terancam tak lolos playoff apabila menempati posisi ke-7, karena yang diambil hanya enam besar klasemen sementara.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Akankah Evos Legends balas dendam dari kekalahan dengan Rebellion Zion sebelumnya? (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait