Games

Hasil Aura Fire vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 5: Laga Balas Dendam Tim Naga Api

Pertandingan pertama di hari pertama MPL Season 9 Week 5 ini mempertemukan dua tim besar, Aura Fire dan EVOS Legends.

Amelia Prisilia

Aura Fire. (MPL Indonesia)
Aura Fire. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 9 akhirnya memasuki Week 5 usai merampungkan paruh musim sebelumnya. Pertandingan pertama di hari pertama MPL Season 9 Week 5 ini mempertemukan dua tim besar, Aura Fire dan EVOS Legends.

Membuka game pertama, Aura Fire turun dengan High bersama Aulus, Facehugger dengan Pharsa, Kabuki dengan Yu Zhong, Godiva dengan Rafaela dan Fluffy bersama Hylos.

Di sisi lain, Ferxic harus mengalami sedikit kesusahan saat hero jungler andalannya menjadi langganan banned Aura Fire. EVOS Legends lalu turun membawa Rekt dengan Natalia, Luminaire dengan Cecilion, Clover dengan Esmeralda, Antimage dengan Xborg dan Ferxic bersama Karina.

Menggunakan Natalia di game pertama, pergerakan Rekt justru harus terhenti saat tumbang menjadi first blood di tangan Rafaela milik Godiva. Permainan agresif disajikan oleh Aura Fire yang menekan EVOS Legends dari semua sisi.

Raihan double kill di menit ke-8 dari Kabuki yang disusul double kill di menit ke-11 yang diraih oleh High membuat Aura Fire begitu mendominasi game. Permainan apik dari Luminaire bersama Cecilion tidak mampu menahan Aura Fire yang lalu mengklaim kemenangan di menit ke-17.

Game pertama Aura Fire vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Aura Fire vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Game kedua dibuka oleh EVOS Legends yang bermain bersama Rekt dengan Khufra, Luminaire dengan Pharsa, Clover dengan Beatrix, Antimage dengan Uranuz dan Ferxic dengan Lancelot.

Aura Fire di sisi lain bermain dengan Facehugger bersama Yve, Fluffy dengan Esmeralda, High dengan Ling, Kabuki dengan Ruby dan Godiva dengan Kadita.

Tumbangnya Rekt menjadi first blood di game kedua ini membuat Aura Fire sukses menekan pergerakan EVOS Legends sejak awal. Tumbangnya Luminaire menjadi mimpi buruk untuk macan putih yang semakin tertekan.

Game kedua Aura Fire vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Usai mengantongi lord yang kedua, Aura Fire lalu mengancam base utama EVOS Legends. Permainan lalu berlanjut ke menit ke-14 saat Aura Fire berhasil menumbangkan empat player EVOS Legends. Kemenangan lalu menjadi milik High dan kawan-kawan.

Berita Terkait