Games

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 18 Maret 2022, Aura Fire vs Evos Legends

Jadwal MPL Season 9 hari ini dipenuhi pertandingan seru.

Agung Pratnyawan

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 18 Maret 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 18 Maret 2022. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL Season 9 telah memasuki pekan ke 5 hari ini, Jumat (18/3/20220). Dalam jadwal MPL Season 9 hari ini, kita disuguhkan pertemuan panas. Antara Aura Fire vs Evos Legends, juga ada RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Berikut jadwal MPL Season 9 hari ini Jumat, 18 Maret 2022:

  • Aura Fire vs Evos Legends pukul 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha pukul 17.30 WIB
Aura Fire. (MPL Indonesia)
Aura Fire. (MPL Indonesia)

Aura sedang on Fire

Tim esports Mobile Legends ini sedang duduk di urutan ketiga klasemen sementara, bersama tim papan atas lain seperti Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Di regular season ini, Aura Fire baru dua kali kalah - termasuk salah satunya dari Evos Legends dalam pertemuan pertama mereka 20 Februari lalu.

Tetapi nasib Evos Legends lebih apes. Musim ini, tim Macan Putih itu baru mendulang empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Ia kini duduk di urutan empat klasemen sementara.

Dalam pertemuan peretama, Evos mengalahkan Aura degan skor 2-1. Dengan kata lain, Aura cukup membuat Evos kesulitan sehingga terpaksa harus memainkan babak ketiga untuk menentukan kemenangan.

Laga kedua hari ini menampilkan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. RRQ sendiri bisa dibilang dalam performa terbaiknya setelah dua laga kemarin berhasil meraih kemenangan.

Sementara BTR masih kurang konsisten di dua laga terakhir, di mana mereka kalah dari Onic, tapi menang 2-1 dari Geek Fam.

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 18 Maret 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini 18 Maret 2022. (MPL Indonesia)

Akankah RRQ Hoshi bisa menang mudah dari Bigetron Alpha, atau tim Robot Merah ini memberikan perlawanan sengit karena ingin keluar dari dasar klasemen.

Di lain sisi Aura Fire yang tengah melejit akan berupaya menajaki klasemen, sedangkan Evos Legends juga tengah berupaya masuk ke papan atas.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Selamat menyaksikan. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait