Games

Jadi MVP of the Week MPL Season 9, Ini Build Item Aulus Versi RBL Fearless

Mencoba meniru gaya bermain jungler Rebellion Zion ini, berikut build item Aulus versi Fearless.

Amelia Prisilia

Rebellion Zion Fearless jadi MVP of the Week MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)
Rebellion Zion Fearless jadi MVP of the Week MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Rebellion Zion mengamuk dalam laga kontra EVOS Legends di MPL Season 9 Week 4 pada Minggu (13/3/2022) lalu. Bermain apik menggantikan Jisaa, Fearless sukses menyabut titel MVP of the Week bersama hero Aulus yang ia gunakan.

Permainan apik Fearless dengan Aulus ini berhasil membuat Luminaire dan kawan-kawan kerepotan. Back up apik dari Vall hingga Birul menjadi kunci dominasi Rebellion Zion di game pertama ini.

Tim ini bahkan dengan mudah mengacak-acak pertahanan EVOS Legends serta mengganggu pergerakan Ferxic saat mencoba melakukan farming untuk mengumpulkan buff Paquito.

Permainan ciamik Fearless bersama Aulus tidak hanya ditunjukan di game pertama. Masih menggunakan hero tersebut di game kedua, Fearless kembali menggila hingga sukses merampungkan game kedua di menit ke-10 saja.

Akibat permainannya ini, Fearless lalu dianugerahi titel MVP of the Week di MPL Season 9 Week 4 bersama Aulus. Mencoba meniru gaya bermain jungler Rebellion Zion ini, berikut build item Aulus versi Fearless.

Build item Aulus versi Rebellion Zion Fearless. (instagram/MPL Indonesia)
Build item Aulus versi Rebellion Zion Fearless. (instagram/MPL Indonesia)

1. Berserker's Fury

Menangani hero-hero tank, Berserker's Fury adalah item yang tepat untuk Aulus. Dengan item ini, Aulus mendapat tambahan physical attack yang bisa digunakan untuk melawan semua hero. Jika digunakan, item ini menghadirkan pasif mematikan bagi lawan.

2. Windtalker

Windtalker pada Aulus dapat meningkatkan attack speed dan critical chance dengan fungsi tambahan untuk movement speed yang lebih cepat. Saat kamu menggunakan Aulus, Windtalker bisa menjadi pilihan terbaik untuk item yang digunakan.

3. Warrior Boots

Sebagai jungler, Fearless memutuskan untuk menggunakan Warrior Boots yang biasanya dapat meredam damage musuh dengan baik. Sebagai hero fighter, item ini sangat diperlukan untuk Aulus yang kerap menjadi sasaran damage hebat.

4. War Axe

Item War Axe. (HiTekno.com)
Item War Axe. (HiTekno.com)

Mengimbangi pasif yang sebelumnya milik Aulus, War Axe mampu menghadirkan skill pasif serupa yang membuat hero tersebut memiliki dua skill yang dapat meningkatkan basic attack.

5. Athena Shield

Magic burst damage di item Athena Shield mampu menjadi pelindung untuk hero tersebut. Pelindung ini mengurangi magic damage yang diterima sebanyak 25 persen selama 5 detik kedepan.

6. Legion Sword

Item satu ini memberi tambahan 60 physical attack pada Aulus. Sebagai item untuk menyerang, Legion Sword juga memberi tambahan 60 physical attack yang mematikan untuk lawan.

Cukup mematikan saat Rebellion Zion melibas EVOS Legends di MPL Season 9 Week 4 lalu, itu tadi build item Aulus versi Fearless. Tertarik untuk mencoba racikan build item ini?

Berita Terkait