Games

Belum Pernah Menang, RRQ R7 Akui ONIC dan EVOS Lawan Terberat di MPL Season 9

R7 mengungkap dua tim yang menjadi lawan terberat selama gelaran ini berlangsung.

Amelia Prisilia

RRQ R7. (Instagram)
RRQ R7. (Instagram)

Hitekno.com - MPL Season 9 akhirnya telah merampungkan Week 4 dengan sangat seru dan menegangkan. Bermain apik di Week 4, pentolan RRQ Hoshi, R7 mengungkap dua tim yang menjadi lawan terberat selama gelaran ini berlangsung.

Sempat kalah dalam beberapa match lalu, RRQ Hoshi justru semakin bersinar dengan roster utamanya yaitu Albert, Clay, R7, Skylar dan Vyn. Walaupun posisi Vyn pernah digantikan oleh Violance, tim sang raja tetap menunjukan performa terbaiknya.

Hal ini terbukti dalam match panas melawan Aura Fire. Permainan apik dari RRQ Hoshi membuat tim ini berhasil mencuri dua poin tanpa balas dari tim naga api. Setelah sempat tak terkalahkan, akhirnya RRQ Hoshi mampu menumbangkan Aura Fire.

Menjawab pertanyaan mengenai tim MPL Season 9 yang menjadi lawan terberat untuk RRQ Hoshi, R7 mengungkap nama dua tim yang memang belum mampu dikalahkan oleh tim sang raja yaitu ONIC dan EVOS Legends.

Diakui oleh R7, ONIC dan EVOS Legends adalah dua tim yang memiliki gameplay yang unik. Wajah saja jika tim tersebut masih belum mampu meraih kemenangan dalam laga melawan dua tim juara MPL ini.

ONIC. (MPL Indonesia)
ONIC. (MPL Indonesia)

''Yang paling susah dua tim sih, ONIC dan EVOS Legends. Dua-duanya punya gameplay unik juga sih,'' jelas R7.

Berjumpa di Week 2 dalam laga Royal Derby, RRQ Hoshi harus mengakui ketangguhan Sanz dan kawan-kawan yang berhasil mencuri dua poin tanpa balas dari tim tersebut.

Di MPL Season 9 Week 3, RRQ Hoshi lalu menjamu EVOS Legends dalam laga El Clasico. Sayangnya, tim sang raja kembali menelan kekalahan dengan poin 2-1 dan kemenangan menjadi milik EVOS Legends.

Berita Terkait