Nikmati Perjalanan Kereta Api Romantis di Tears of Themis

Melalui update baru ini,Tears of Themis akan mengirim pemain dalam perjalanan romantis ke sebuah dataran yang ...

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 Februari 2022 | 15:28 WIB
Tears of Themis Romantic Rail Getaway - Treasured Time with Him. (HoYoverse)

Tears of Themis Romantic Rail Getaway - Treasured Time with Him. (HoYoverse)

Hitekno.com - Tears of Themis kembali menghadirkan update baru oleh HoYoverse. Yakni update perjalanan romantis yang membawa pemain hanyut dalam game detektif ini.

Melalui update baru ini, Tears of Themis akan mengirim pemain dalam perjalanan romantis ke sebuah dataran yang penuh dengan anggur dan budaya!

Pemain dapat memilih Artem atau Vyn untuk menemani mereka dalam petualangan ini dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama mereka!

Baca Juga: Siap Ciptakan Kenangan Romantis Bersama Tears of Themis di Februari Ini?

Selesaikan kedua rute perjalanan untuk mendapatkan lencana "Leisurely Getaway", S-Chip, SR Selection Stars dan berbagai hadiah lainnya!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis. Di sini, para pemain akan memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan berbagai kasus dan insiden dengan melakukan investigasi dan perdebatan.

Ketika kegelapan yang tersembunyi di bawah akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Nikmati Romantic Rail Trip di Tears of Themis, Mulai November 2021

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan terus memberikan dukungan dan bantuan di sepanjang perjalanan ini. Hubungan juga akan turut berkembang seiring dengan rasa saling percaya dan kerja sama erat yang dibentuk.

Event waktu terbatas "Romantic Rail Getaway - Treasured Time with Him" akan tersedia mulai 25 Februari sampai 13 Maret. Para Pengacara akan diundang dalam sebuah perjalanan kereta api ke bangsa asing.

Pilihlah perjalanan dengan anggur yang luar biasa atau perjalanan yang kaya akan warisan sejarah - atau mungkin keduanya!

Baca Juga: Tears of Themis Siap Gelar Rangkaian Event Musiman pada Oktober Ini

Setiap rute perjalanan memiliki lima tujuan berbeda. Kereta api akan tiba di tujuan yang berbeda setiap harinya.

Pemain dapat menggunakan AP untuk check in di destinasi-destinasi ini dan menikmati pemandangan indah di bangsa asing. Selesaikan rute perjalanannya untuk mendapatkan Stellin, material peningkatan level kartu dan hadiah lainnya!

Kartu event R gratis, Artem "Sweet Tastes" dan Vyn "Whole New Experience" juga bisa didapatkan setelah menyelesaikan semua konten di rute yang bersangkutan. Harap diketahui bahwa rute perjalanan milik dua pemeran utama pria tidak dapat dijelajahi secara bersamaan.

Baca Juga: Game Detektif Romantis, Tears of Themis Dapatkan Event Berburu Harta Karun

Pengalaman pemain akan dicatat dalam Travel Diary untuk mengenang seluruh kenangan manis kalian. Stellin, material peningkatan level kartu dan berbagai bonus berlimpah lainnya bisa diperoleh dengan menyelesaikan misi harian.

Selanjutnya, dialog suara perjalanan khusus milik karakter akan terbuka setelah menyelesaikan cerita rute perjalanan pada hari yang bersangkutan. Setiap pemeran utama pria memiliki total 10 dialog suara eksklusif!

Selama event, tingkat perolehan dua karakter SSR terbatas akan meningkat dalam event "Romantic Rail Getaway", Shadow of Themis: Karakter Artem SSR "Sunshine After the Rain" dan Vyn SSR "Food for Thought"!

Undangan dinamis baru untuk event "Romantic Rail Getaway", "Lombardia Travels" dan "Countryside Outing" juga bisa dibeli untuk waktu terbatas. Pemain dapat menikmati diskon untuk Undangan ini setelah menyelesaikan rute perjalanan dari pemeran utama pria yang bersangkutan!

Selain event waktu terbatas, Kisah Utama Episode 6 "A Vicious Cycle (I)" akan dirilis pada 4 Maret 2022 11:00 (UTC+9). Bersiaplah untuk bergabung dengan sebuah penyelidikan yang mendebarkan tentang kasus kematian seorang mahasiswa di pekerjaan paruh waktunya.

Para Pengacara akan menyelidiki kasus ini dan menggali kebenaran tentang kematiannya dalam situasi yang kacau. Selesaikan Kisah Utama Episode 6 (I) untuk mendapatkan berbagai hadiah!

Tears of Themis dari HoYoverse ini telah tersedia untuk Android dan iOS yang bisa diunduh langsung melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak