Games

Publisher Genshin Impact Ganti Jadi COGNOSPHERE, Ini Penjelasan miHoYo

Ada perubahan di balik pergantian publisher ke COGNOSPHERE?

Agung Pratnyawan

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Jika kamu pemain Genshin Impact dan Tears of Themis, kamu akan sadar kalau dua game besutan miHoYo ini berubah perusahan publisher yang menanganinya. Yakni kini COGNOSPHERE PTE. LTD.

Perubahan ini terlihat dari halaman distribusi Genshin Impact dan Tears of Themis di Google Play Store. Juga pada halaman distribusi game PC Genshin Impact di Epic Games Store bukan lagi miHoYo.

Tim HiTekno.com sendiri mencoba menghubungi pihak miHoYo, didapati kalau COGNOSPHERE masih berada di bawah naungan pengembang game asal China tersebut. Namun berdiri sebagain entitas sendiri.

"Ya, KOGNOSPER PTE. LTD. adalah salah satu entitas kami dan saat ini mengambil peran sebagai penerbit Genshin Impact dan Tears of Themis di berbagai platform." tulis perwakilan miHoYo kepada HiTekno.com melalui email.

Meski terjadi perubahan publisher, miHoYo memastikan kalau tidak ada perubahan kualitas layanan pada dua game populer ini. Masih sama seperti saat dibawah naungan miHoYo langsung.

Tears of Themis - Symphony of the Night. (miHoYo)
Tears of Themis - Symphony of the Night. (miHoYo)

"Kami akan memastikan layanan berkualitas di semua penerbitan di bawah COGNOSPHERE PTE. LTD." lanjut perwakilan miHoYo.

Dua game besutan miHoYo ini memang sedang rutin mengeluarkan update terbaru. Baik Genshin Impact maupun Tears of Themis secara berkala.

Paling baru, Genshin Impact baru saja meluncurkan update 2.4 yang menghadirkan karakter hingga area baru ke game Action RPG open world ini.

Seperti dua karakter baru, Shenhe dan Yun Jin yang sudah bisa didapatkan para pemain dengan melakukan gacha pada event banner baru. Ada juga Enkanomiya sebagai area baru yang dihadirkan dalam update 2.4 tersebut.

Kita nantikan saja kabar-kabar terbaru dari miHoYo soal kedua game baru mereka, Genshin Impact dan Tears of Themis ini.

Berita Terkait