Games

OHMYVENUS Akui Ingin Lihat Aura Fire Godiva di Roster SEA Games

Kekaguman OHMYVENUS terhadap Godiva ini diungkap olehnya usai melihat sejumlah video di TikTok.

Amelia Prisilia

Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)
Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Dalam video unggahan coach EVOS Legends, Zeys di YouTube, OHMYVENUS mengungkap keinginannya untuk melihat Aura Fire Godiva dalam roster Mobile Legends di SEA Games mendatang.

Diakui oleh OHMYVENUS, dirinya ingin melihat player yang namanya tidak terlalu bersinar seperti Godiva untuk dapat bermain di SEA Games mendatang untuk game Mobile Legends.

Kekaguman OHMYVENUS terhadap Godiva ini diungkap olehnya usai melihat sejumlah video di TikTok yang menunjukan performa terbaik dari pentolan Aura Fire tersebut.

''Saya ingin melihat player yang mungkin seperti Godiva yang tidak terlalu naik namanya. Dia dikenal dengan julukan Lord Godiva. Di TikTok saya selalu melihat-lihat para player Indonesia,'' jelas OHMYVENUS.

Tidak jauh berbeda dengan OHMYVENUS, Wise juga mengaku bahwa dirinya banyak mengenal player Mobile Legends asal Indonesia dari media sosial layaknya TikTok.

Aura Fire Godiva. (auragodiva)
Aura Fire Godiva. (auragodiva)

Dari TikTok, keduanya lalu banyak mendapat infromasi menegenai permainan dan performa berbagai player, salah satunya adalah Godiva yang akrab disapa sebagai Lord Godiva.

Hingga saat ini, masih belum diketahui deretan nama player yang akan masuk dalam roster Mobile Legends untuk SEA Games mendatang. Deretan player dari RRQ dan ONIC baru mendapat undangan untuk mengikuti pelatnas jelang turnamen terebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kemungkinan Godiva masuk dalam roster Mobile Legends untuk SEA Games. Di sisi lain, Wise dan OHMYVENUS dipastikan akan mewakili Filipina dalam gelaran tersebut.

Berita Terkait