Games

Lebih Fokus ke M4, Wise dan OHMYVENUS Putuskan Rehat di MPL PH Season 9

Sebelumnya, Wise dan OHMYVENUS mengumumkan untuk rehat di MPL Ph Season 9 mendatang.

Amelia Prisilia

Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)
Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)

Hitekno.com - Usai membawa kemenangan besar untuk Blacklist International di M3 World Championship, dua punggawa tim tersebut, Wise dan OHMYVENUS memutuskan untuk rehat. Menjawab rasa penasaran penggemar, keduanya lalu mengungkap alasan rehat di MPL PH Season 9.

Hal ini diungkap oleh Wise dan OHMYVENUS saat hadir dalam wawancara bersama coach EVOS Legends, Zeys beberapa waktu yang lalu. Keduanya lalu ditemani oleh assisten coach Blacklist International, Master The Basic.

Sebelumnya, Wise dan OHMYVENUS mengumumkan untuk rehat di MPL Ph Season 9 mendatang. Keputusan keduanya ini lalu disepakati oleh Blacklist International selaku tim yang menaungi Wise dan OHMYVENUS.

Keputusan kedua player Filipina ini jelas saja mengejutkan banyak penggemar. Apalagi keduanya dikenal sebagai player andalan Blacklist International sejak MPL PH Season 4 lalu.

Diakui oleh OHMYVENUS, keputusan keduanya untuk rehat ini karena telah menjalani tiga tahun di pro scene tanpa henti. Raihan kemenangan di M3 World Championship menjadi momen tepat untuk keduanya mengambil waktu istirahat.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

''Kita sudah main di MPL PH sejak Season 4, itu sudah tiga tahun tanpa henti. Jadi mengambil waktu istirahat setelah menang M World Series adalah kesempatan yang tepat untuk kami'' jelasnya.

Lebih lanjut, Wise dan OHMYVENUS menyebut bahwa turnamen dunia M Series jauh lebih penting jika dibandingkan dengan MSC yang akan digelar usai MPL PH Season 9 mendatang. Karena hal ini, keduanya lalu memilih untuk bersiap mengikuti M4 World Championship.

Berita Terkait