Games

Bantai Nexplay EVOS, Blacklist International Wakili Filipina di SEA Games

Permainan apik dari OHMYVENUS dan kawan-kawan sukses membawa tim tersebut untuk lolos sebagai wakil Filipina atau Sibol.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Usai memenangkan M3 World Championship lalu, Blacklist International sukses membuktikan diri sebagai tim Mobile Legends paling kuat di dunia. Terbaru, tim ini kembali dipercaya mewakilkan Filipina dalam gelaran SEA Games mendatang.

Perjalanan Blacklist International menjadi wakil Filipina di SEA Games memang tidak mudah. Tim ini bahkan harus mengalahkan sejumlah tim lainnya dalam turnamen kualifikasi jelang gelaran tersebut.

Permainan apik dari OHMYVENUS dan kawan-kawan sukses membawa tim tersebut untuk lolos sebagai wakil Filipina atau Sibol. Dalam turnamen kualifikasi ini, Blacklist International berhasil mengalahkan 7 tim lainnya.

7 tim yang menjadi peserta turnamen kualifikasi ini antara lain Blacklist International, BREN Esports, Nexplay EVOS, El Ganador Esports, ONIC PH, Origen Esports, OMEGA Esports hingga RSG PH.

Dalam turnamen kualifikasi ini, Blacklist International membawa susunan roster baru yang berbeda dari sebelumnya yaitu OHMYVENUS, Wise, Hadji, Dominic, Owl, Dex Star, Master The Basics dan Bon Chan selaku pelatih.

OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)
OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)

Walaupun memutuskan untuk absen dan rehat di MPL Season 9, OHMYVENUS dan Wise memastikan diri untuk tampil mewakili Filipina di SEA Games. Keputusan absen ini membuat keduanya disebut-sebut akan lebih fokus untuk SEA Games nantinya.

Menjadi salah satu tim Mobile Legends terbaik di dunia, tidak dapat dipungkiri jika nantinya Blacklist International akan menjadi saingan kuat dalam SEA Games yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Berita Terkait