Games

Soal Kemungkinan Main di MPL Indonesia, Ini Jawaban Wise dan OHMYVENUS

Wise dan OHMYVENUS menjawab kemungkinan keduanya untuk dapat bermain di MPL Indonesia.

Amelia Prisilia

Blacklist International Wise dan OHMYVENUS. (instagram/ohmy.v33nus)
Blacklist International Wise dan OHMYVENUS. (instagram/ohmy.v33nus)

Hitekno.com - Dalam wawancaranya dengan coach EVOS Legends, Zeys belum lama ini, pentolan Blacklist International, Wise dan OHMYVENUS menjawab kemungkinan keduanya untuk dapat bermain di MPL Indonesia.

Berkaca dari sejumlah player luar yang ingin bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia, Zeys lalu bertanya terkait hal tersebut pada duet fenomenal, Wise dan OHMYVENUS.

OHMYVENUS menyebut jika keputusan itu bukanlah hal yang baik. Karena cukup selektif soal makanan, pro player asal Filipina ini mengaku kemungkinan akan mengalami kesusahan untuk beradaptasi nantinya.

''Saya sendiri mungkin tidak, saya sangat selektif dengan makanan. Mungkin saya akan merasa kesulitan nantinya di Indonesia. Bahkan jika bersama dengan Wise, apabila kita berdua ke Indonesia, itu tidak akan bagus'' jelas OHMYVENUS.

Lebih lanjut, pro player bernama asli Johnmar Villaluna ini justru akan setuju bermain di MPL Indonesia jika seluruh player Blacklist International beserta coach dan analis ikut datang ke Tanah Air.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

''Tapi misalkan seluruh tim Blacklist International bermain di MPL Indonesia, semua player termasuk coach dan analis, mungkin itu akan menjadi lebih menarik'' lanjutnya.

Di sisi lain, Wise justru membantah kemungkinan dirinya bermain di MPL Indonesia. Diakui olehnya, player jungler di Indonesia harus bisa menggunakan hero assassin, sedangkan dirinya lebih handal memainkan hero fighter.

''Saya tidak ingin bermain di Indonesia karena jungler di sana harus bisa menggunakan assassin dan itu bukan saya'' ungkap Wise.

Melihat nama Wise dan OHMYVENUS yang begitu besar di pro scene Mobile Legends Filipina bersama Blacklist International, rasanya tidak mungkin jika keduanya justru akan bergabung di MPL Indonesia.

Berita Terkait