Games

Screenshot Game Elden Ring Anyar, Perlihatkan Karakter Musuh

Elden Ring siap meluncur pada akhir Februari 2022.

Rezza Dwi Rachmanta

Elden Ring. (Bandai Namco)
Elden Ring. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Elden Ring merupakan game action RPG yang banyak dinantikan oleh penggemar. Menjelang perilisan resmi, screenshot Elden Ring beredar di internet.

Screenshot atau tangkapan layar muncul secara online setelah embargo preview untuk Elden Ring dicabut oleh FromSoftware. Kita bisa menyaksikan karakter musuh dan lingkungan pada game melalui tangkapan layar yang tersebar.

Elden Ring siap meluncur secara global pada beberapa platform termasuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Game RPG ini dijadwalkan bakal debut pada 25 Februari 2022.

Elden Ring menawarkan upgrade gratis ke PS5 untuk pemain yang membeli versi PS4 dan mendukung Smart Delivery untuk Xbox. Ini memungkinkan player bermain di Xbox One dan Xbox Series X/S dengan satu kali pembelian saja.

"Terbawa di era lawas, Anda akan menghidupkan kembali Shattering, perang yang membawa kegelapan ke Lands Between, yang diprakarsai oleh kelaparan Demigod akan kekuasaan. Anda bakal bertarung bersama General Radahn dan Malenia the Severed. Namun, dua pejuang yang tak terkalahkan ini tidak dapat menyatukan kembali dunia yang rusak parah. Hanya ada satu harapan yang tersisa: harapan bahwa Elden Lord akan bangkit dan mengangkat tabir bayang-bayang di atas wilayah Marika," tulis FromSoftware pada kalimat video trailer dikutip dari Wccftech.

Tangkapan layar game Elden Ring. (FromSoftware)
Tangkapan layar game Elden Ring. (FromSoftware)

Banyak yang berekspektasi tinggi pada alur cerita Elden Ring mengingat proyek ini melibatkan George R. R. Martin, novelis yang sukses dengan Game of Thrones.

Tak hanya itu, George R. R. Martin akan bekerja sama dengan Hidetaka Miyazaki, sutradara game ternama dari Souls series seperti Dark Souls dan Sekiro.

Tangkapan layar game Elden Ring. (FromSoftware)
Tangkapan layar game Elden Ring. (FromSoftware)

Beberapa waktu lalu, Hidetaka Miyazaki berharap bahwa Elden Ring bisa menjadi game terbaik dari FromSoftware. Selain itu, mereka berambisi untuk merancang game yang ramah pada petualang pemula.

Elden Ring sebelum ini mendapat banyak sorotan di Gamescom 2021 Awards. Judul anyar tersebut masuk ke dalam lima kategori nominasi sekaligus. Mereka akhirnya berhasil menang dalam empat kategori termasuk Best RPG, Best PlayStasion Game, Best of Gamescom, dan Best Action Adventure Game.

Berita Terkait