Games

Prediksi Juara MPL Season 9, Donkey Sebut Aura Fire dan RRQ Hoshi

Donkey mengakui bahwa RRQ Hoshi masih menjadi calon tetap juara dalam turnamen Mobile Legends ini.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Mengingat MPL Season 9 yang akan segera dimulai, baru-baru ini pentolan GPX, Donkey mengungkap prediksinya mengenai juara turnamen Mobile Legends tersebut. Untuk prediksinya ini, Donkey menyebut dua nama tim kenamaan yaitu Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Bukan tanpa alasan jika Donkey menyebut nama dua tim ini sebagai calon juara MPL Season 9. Menurutnya, Aura Fire adalah tim dengan motivasi tinggi sehingga sangat berpotensi untuk menjadi juara nantinya.

Di sisi lain, Donkey mengakui bahwa RRQ Hoshi masih menjadi calon tetap juara dalam turnamen Mobile Legends ini. Pasalnya, Donkey menyebut RRQ Hoshi sebagai salah satu tim paling konsisten selama ini.

''Feelingku RRQ Hoshi atau Aura Fire. Kalau Aura Fire pasti motivasinya tinggi banget. Kalau RRQ Hoshi, gue sampai kapan pun tidak akan menghilangkan RRQ Hoshi dari calon juara karena dia contender, mereka juga konsisten'' jelas Donkey.

Lebih lanjut, menurut Donkey, EVOS Legends juga bisa menjadi calon juara MPL Season 9 mendatang. Asalkan jika tim tersebut diperkuat oleh Luminaire selaku player andalannya.

Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)
Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)

''EVOS Legends juga bisa sih kalau Luminaire main terus ya'' lanjutnya.

Jelang MPL Season 9 mendatang, beberapa tim yang menjadi partisipan gelaran tersebut masih belum juga mengungkap jajaran roster andalannya. Sejauh ini, baru RRQ Hoshi yang sudah mengungkap roster tim untuk gelaran Mobile Legends tersebut.

Sebagai kejutan, Lemon yang sempat absen membela RRQ Hoshi, kini kembali untuk bermain di tim yang membesarkan namanya tersebut. Kehadiran Lemon ini lalu sangat dinantikan oleh tim tersebut di MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait