Games

ONIC Kayes Suka Main Game Offline, Windah Basudara Beri Pujian Begini

Kayes lalu meminta saran untuk menyelesaikan game Fast Food Manager.

Amelia Prisilia

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi brand ambassador ONIC, Kayes yang mampir ke live YouTube Windah Basudara menjadi perbincangan netizen. Uniknya, netizen ramai-ramai menyoroti reaksi YouTuber gaming tersebut yang salah tingkah dengan momen ini.

Saat pertama kali muncul, gadis cantik berusia 18 tahun ini mengaku jika dirinya tidak pernah absen menonton live YouTube Windah Basudara. Pengakuannya ini lalu dibalas oleh YouTuber gaming tersebut yang menyebut bahwa Kayes adalah idolanya di ONIC.

''Idolaku di ONIC, Kayes. Kalian jangan iri ya gaes ya, bukannya gimana-gimana'' ungkap Windah Basudara.

Muncul di kolom komentar live YouTube Windah Basudara, Kayes lalu meminta saran untuk menyelesaikan game Fast Food Manager. Mengenai hal ini, Windah Basudara lalu menawarkan bantuan untuk mengajari brand ambassador cantik tersebut.

Dalam live tersebut, Windah Basudara juga memberikan semangat untuk Kayes dan channel YouTube miliknya. Dirinya lalu memuji gadis asal Bandung tersebut yang rupanya kerap memainkan game offline.

Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)
Pose cantik ONIC Kayes. (Instagram/ @ewkharis)

Menurut Windah Basudara, tidak banyak perempuan yang senang bermain game offline seperti Kayes. Gamer perempuan pada umumnya justru lebih suka memainkan game mainstream layaknya Mobile Legends dan lain-lain.

''Aku suka juga lihat channel Kayes main game-game offline gitu. Senang sih liat cewek yang main game-game offline gitu, soalnya biasanya kan kalau cewek main Mobile Legends gitu, game-game mainstream. Kemarin Kayes main Internet Cafe Simulator, wow nice'' jelas Windah Basudara.

Mencuri perhatian, interaksi antara Windah Basudara dan ONIC Kayes selaku dua brand ambassador dari dua tim Esports Indonesia ini langsung saja menjadi sorotan dan membuat penggemar gemas.

Berita Terkait