Games

Puji Performa RRQ Lemon, Jess No Limit: Dia Luar Biasa Banget

Di pro scene, Lemon dikenal sebagai player yang cukup unik dengan hero pool luas dan skill bermain yang menakjubkan.

Amelia Prisilia

Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)
Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Hitekno.com - Mantan pro player yang kini fokus menjadi YouTuber, Jess No Limit belum lama ini menyampaikan pujiannya untuk sang rival abadi, RRQ Lemon. Diakui oleh mantan player EVOS Legends ini, Lemon adalah sosok yang luar biasa.

Diakui oleh Jess No Limit, Lemon adalah salah satu player yang selalu mencoba hal yang baru. Dalam game Mobile Legends, player asal Aceh ini bahkan kerap menggunakan hero baru dan item baru yang sebelumnya tidak pernah dipakai.

Tidak pernah takut untuk mencoba, keberanian Lemon untuk mencoba hero hingga item baru ini dipandang oleh Jess No Limit kerap menjadi kejutan untuk lawan di turnamen.

''Lemon itu mencoba hal baru terus. Dia cobain hero baru terus cobain item baru. Dia nggak takut untuk mencoba, makanya dia itu di turnamen suka banget pakai hero baru yang bikin musuh surprise, luar biasa banget'' jelas Jess No Limit.

Di pro scene, Lemon dikenal sebagai player yang cukup unik dengan hero pool luas dan skill bermain yang menakjubkan. Karena kemampuannya ini, Lemon bahkan kerap kali disebut sebagai alien.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Lebih lanjut, Jess No Limit menyebut jika sifat Lemon yang berani mencoba hal-hal baru dalam usia yang masih sangat muda ini patut ditiru oleh penggemarnya.

''Pelajarannya, kita nggak boleh takut untuk mencoba hal baru. Apalagi kalau misalnya kita masih muda, kita harus mencoba hal baru sebanyak mungkin'' ungkap Jess No Limit menjelaskan.

Saat masih menjadi pro player di EVOS Legends, sosok Jess No Limit memang kerap kali dibandingkan dengan Lemon yang membela RRQ Hoshi. Kedua player ini dikenal memiliki kemampuan sebanding dan sama-sama mematikan.

Berita Terkait