Games

Bicara Kemungkinan Masuk RRQ dan EVOS, Alter Ego Udil: Nggak Bisa

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan Udil menampik kemungkinan dirinya bergabung dengan RRQ.

Amelia Prisilia

Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)
Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Pentolan Alter Ego, Udil baru-baru ini berbicara kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan dua tim besar di Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Hal ini diungkap olehnya untuk menjawab pertanyaan penggemar di NIMO TV.

Dalam penggalan video yang beredar di Instagram, Udil membantah kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan EVOS. Diakui oleh mantan player ONIC ini, kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan tim macan putih sangat kecil.

''EVOS Udil, enggak akan bisa. Kemarin waktu ada pertanyaan kaya gitu, gue sempat bilang kalau misalkan gue ada kemungkinan masuk EVOS kan. Kalau sekarang, nggak tau ya, kayanya semakin kecil kemungkinannya,'' jelas Udil.

Selain EVOS, Udil juga berbicara mengenai kemungkinan dirinya bergabung dengan Psychoo di RRQ Hoshi. Mengenai hal ini, Udil memastikan jika dirinya tidak akan pernah masuk ke RRQ.

Namun, tidak dipungkiri oleh Udil jika dirinya tidak menutup kemungkinan mengenai hal-hal yang akan terjadi di masa mendatang nantinya.

''Tapi yang udah bisa dipastikan, gue nggak akan masuk RRQ. Cuma nggak tahu sih, masa depan nggak ada yang tahu'' lanjutnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan Udil menampik kemungkinan dirinya bergabung dengan RRQ. Namun, banyak penggemar menduga jika hal tersebut karena role Udil yaitu midlaner sudah diisi oleh Clay.

Walaupun mengungkap kemungkinan kecil dirinya bergabung dengan RRQ dan EVOS, Udil justru tidak menampik jika di masa mendatang, dirinya justru bisa saja berseragam dua tim besar tersebut.

Berita Terkait