Games

Jawab Rumor RRQ Akuisisi BTK, Mobazane: Saya Tidak Keberatan

Menjawab rumor tersebut, Mobazane melalui live streaming yang ia buat lalu memberikan konfirmasi resminya.

Amelia Prisilia

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)
BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Sebuah rumor yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa RRQ akan mengakuisisi tim asal Amerika Utara, BTK. Menjawab rumor tersebut, Mobazane melalui live streaming yang ia buat lalu memberikan konfirmasi resminya.

BTK dikenal sebagai tim kuda hitam di ajang M3 World Championship lalu. Datang tanpa coach dan manager, Mobazane dan kawan-kawan menunjukan kemampuan menakjubkan hingga berhasil berada di posisi tiga besar dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Tampil mandiri tanpa dukungan dari negaranya, BTK jelas saja menjadi sorotan banyak tim esports di pro scene Mobile Legends. Terbaru, tim asal Indonesia, RRQ disebut-sebut akan mengakuisisi BTK.

Dalam live streaming yang ia buat, pentolan BTK, Mobazane lalu memberikan konfirmasi resminya. Diakui oleh Mobazane, dirinya sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut.

Walaupun begitu, Mobazane justru mengakui jika dirinya tidak keberatan seandainya RRQ berencana untuk mengakuisisi BTK. Dengan hal ini, RRQ kemungkinan akan memiliki cabang di Amerika Utara.

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

''Saya tidak tahu, saya tidak pernah mendengar kabar itu. Jika mereka ingin merekrut kami, tentu mereka bisa melakukannya. Jika mereka benar-benar tertarik, saya tidak keberatan direkrut RRQ, tapi itu tergantung mereka,'' jelas Mobazane menjawab pertanyaan penggemar.

Sebelumnya, Mobazane dan kawan-kawan datang sebagai undangan untuk gelaran M3 World Championship. Mobazane, Fwydchickn, Victor, Shark dan ZIA diketahui belum pernah bertemu sebelumnya.

Kelima player BTK ini hanyalah teman in game yang telah bersama selama lebih dari tiga tahun. Permainan yang apik sukses membawa kelimanya ke pangguna M3 World Championship usai bertemu pertama kali di bandara Amerika sebelum keberangkatan.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, BTK sukses menunjukan taringnya hingga berhasil meraih juara ketiga dalam M3 World Championship. Dengan kemampuannya ini, tidak heran jika Mobazane dan kawan-kawan menjadi sasaran RRQ.

Berita Terkait