Games

Lama Jadi Rahasia, Donkey Ungkap Sosok CEO GPX Ini

Informasi mengenai CEO GPX ini diungkap oleh Donkey dalam live streaming di NIMO TV miliknya beberapa waktu yang lalu.

Amelia Prisilia

Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)

Hitekno.com - Tim esports bentukan mantan pro player, GPX menjadi saingan baru di pro scene esports saat ini. Cukup lama menjadi rahasia, baru-baru ini, Donkey mengungkap sosok CEO GPX yang ternyata bukanlah dirinya.

Informasi mengenai CEO GPX ini diungkap oleh Donkey dalam live streaming di NIMO TV miliknya beberapa waktu yang lalu. Sebagai informasi, GPX memang dikenal sebagai tim esports yang dibentuk oleh tiga mantan pro player yaitu Donkey, Oura dan Marsha.

Diakui oleh Donkey, dirinya memang pernah menjabat sebagai CEO GPX. Namun, jabatannya tersebut kini beralih ke sosok lain yang tentu saja adalah Oura.

''CEO GPX itu udah bukan gue. Tapi karena pemilihan dan kita semua sepakat yang tampil di depan itu adalah orang yang paling berpengaruh dan paling bijaksana, maka kita memilih Oura untuk jadi CEO,'' jelas Donkey.

Menurut Donkey, ditunjuknya Oura sebagai CEO GPX ini dilakukan melalui pemilihan oleh para petinggi tim esports tersebut. Lebih lanjut, Donkey menyebut jika nantinya Oura akan mengurus seluruh bagian esports di GPX.

Oura. (Instagram/@ekooju)
Oura. (Instagram/@ekooju)

Sedangkan dirinya sendiri akan mengurus sejumlah talent GPX termasuk proses rekrut player dan talent baru. Di sisi lain, Marsha akan mengurus hal-hal terkait konten tim esports tersebut.

''Kalau Oura bagian ngurusin esports, aku lebih ngurusin talent dan perekrutan talent. Kalau Marsha ngurusin bagian-bagian konten soalnya dia pinter tuh bagian bikin-bikin konten'' lanjutnya.

Berawal dari squad in game, siapa sangka jika kini GPX yang dibentuk Donkey, Oura dan Marsha ini kian berkembang hingga kemudian menjadi sebuah tim esports terkenal seperti sekarang ini.

Berita Terkait