Games

Horizon Forbidden West Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Horizon Forbidden West siap meluncur ke PS4 dan PS5 pada Q1 2021.

Rezza Dwi Rachmanta

Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)
Game PS5 Horizon Forbidden West dari PlayStation. (PlayStation)

Hitekno.com - Horizon Forbidden West termasuk game Action-RPG yang sangat dinantikan penggemar di kuartal pertama tahun depan. PlayStation Store Indonesia sudah membuka sesi pre-order bagi penggemar yang ingin memilikinya lebih cepat.

Dilihat dari trailer sebelumnya, kita bisa melihat karakter utama Aloy yang menjelajahi lingkungan menakjubkan. Detail grafis yang cukup meyakinkan membuat game PlayStation ini cukup menarik untuk dinantikan.

Harga Horizon Forbidden West Standard Edition PS4 dibanderol sebesar Rp 879 ribu. Sementara versi Digital Deluxe Edition bisa dibeli dengan harga Rp 1.179.000.

Penggemar yang membeli Digital Deluxe Edition bisa memperoleh Digital Soundtrack, Digital Comic Book, 2 item Carja Behemoth Elite, dua item Nora Thunder Elite, Machine Strike, In-Game Resources Pack, dan tambahan Photo Mode.

Harga Horizon Forbidden West Standard Edition untuk PS5 sedikit lebih mahal dibanding PS4 yaitu sebesar Rp 1.029.000. Guerrilla Games telah memberikan beberapa detail mengenai Horizon Forbidden West pada Agustus lalu.

Horizon Forbidden West. (PlayStation Store)
Horizon Forbidden West. (PlayStation Store)

Melalui Gamescom 2021, developer turut mengumumkan bahwa Horizon Zero Dawn telah mendapatkan update di PS5. Update ini memungkinkan penggemar dapat menikmati performa 60 FPS saat memainkan game di konsol terbaru milik Sony.

Pada trailer sebelumnya, karakter Aloy di game Horizon Forbidden West bakal menemui beberapa suku baru dan peralatan anyar.

Beberapa peralatan anyar yang telah dibocorkan termasuk Shieldwing (untuk turun dari ketinggian), Pullcaster (alat untuk mempercepat pendakian) dan tentunya masker selam untuk menjelajahi dunia bawah laut mengagumkan.

Horizon Forbidden West. (PlayStation)
Horizon Forbidden West. (PlayStation)

Trailer dengan durasi cukup lama memperlihatkan karakter protagonis Aloy yang melawan beberapa mesin raksasa berbentuk binatang serta deretan musuh manusia di sekitar pemukiman pantai.

Horizon Forbidden West mengusung tema dunia pasca-apokaliptik namun masih tetap mengusung keindahan pantai di sekitarnya. Horizon Forbidden West siap meluncur di PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2022.

Berita Terkait