Games

Kreator Silent Hill Buat Game Horor Baru, Trailernya Menyeramkan

Bernama Slitterhead, game horor ini menampakkan deretan monster menyeramkan.

Rezza Dwi Rachmanta

Slitterhead, game horor baru dari kreator Silent Hill. (YouTube/ Bokeh Game Studio)
Slitterhead, game horor baru dari kreator Silent Hill. (YouTube/ Bokeh Game Studio)

Hitekno.com - Setelah meninggalkan Sony, kreator Silent Hill, Keiichiro Toyama diketahui sedang mengembangkan proyek baru. Melalui acara The Game Awards, sosok di balik Silent Hill ini mengenalkan game horor anyar bernama Slitterhead.

Toyama meninggalkan Sony Japan Studio pada September 2020 lalu. Ia kemudian mendirikan Bokeh Game Studio bersama Kazunobu Sato dan Junya Okura.

Sekitar kuartal pertama lalu, Toyama sudah memberikan tanda bahwa mereka sedang mengerjakan game horor baru. Selama acara The Game Awards 2021, Bokeh Game Studio akhirnya merilis trailer pertama dari game horor anyar yang bernama Slitterhead.

Game bergenre "horror-action" ini membuat kalian harus melawan monster kerangka yang aneh. Dikutip dari Engadget, Keiichiro Toyama terkenal atas deretan karyanya seperti Silent Hill, Siren, dan seri Gravity Rush.

Trailer memperlihatkan seorang pekerja pria yang nampak digoda oleh wanita cantik dan seksi pada sebuah jalan sepi. Tak disangka, wanita itu berubah menjadi seekor monster menakutkan.

Slitterhead, game horor baru dari kreator Silent Hill. (YouTube/ Bokeh Game Studio)
Slitterhead, game horor baru dari kreator Silent Hill. (YouTube/ Bokeh Game Studio)

Mulut membesar dan lehernya mulai memanjang. Siluet pada tembok menyiratkan bahwa wanita tersebut telah berubah menjadi monster kerangka. Kakinya yang panjang mirip belalang dapat mengingatkan kita pada makhluk mitologi di Jepang.

Toyama masih belum memberikan rincian jalan cerita pada game horor tersebut. Namun trailer menyiratkan bahwa game bakal menawarkan adegan yang lebih berdarah dari Silent Hill.

Karakter utama terlihat membantai beberapa monster yang memiliki tampilan aneh di bagian kepala. Bokeh Game Studio belum memberikan pengumuman terkait kapan Slitterhead dirilis.

Slitterhead masih mewarisi rasa Silent Hill karena mantan komposernya, Akira Yamaoka, juga bekerja pada proyek game horor ini. Banyak penggemar yang memberikan respons positif di kolom komentar video trailer.

Tak sedikit dari mereka yang tidak sabar menantikan game horor baru dari kreator Silent Hill. Efek suara dan tampilan monster sejauh ini nampak cukup menjanjikan. Semoga saja versi penuhnya dapat memberikan kejutan positif bagi penggemar.

Berita Terkait