Games

RRQ Lemon Ungkap Saingan Berat Tim Indonesia di Pro Scene Mobile Legends

Walaupun begitu, Lemon cukup percaya diri jika tim asal Indonesia mampu membantai tim asal Filipina.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. (YouTube/ Deddy Corbuzier)
RRQ Lemon di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Hitekno.com - Dua tim perwakilan Indonesia yaitu ONIC dan RRQ Hoshi dipastikan akan berlaga dalam M3 World Championship di Singapura. Mengenai hal ini, pentolan RRQ, Lemon mengungkap salah satu tim berat pesaing Indonesia di pro scene Mobile Legends

Hal ini Lemon sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu. Ini merupakan kali pertama Lemon hadir dalam video kolaborasi setelah sebelumnya menolak beberapa tawaran.

Menurut pro player veteran ini, salah satu negara yang menjadi saingan berat tim Indonesia di M3 World Championship adalah Filipina. Melihat performa tim-tim asal Filipina, Lemon mengakui jika kemampuannya hampir sama dengan tim asal Indonesia.

''Untuk sekarang di dunia, Indonesia kuat, saingannya itu cuma Filipina. Kalau sekarang sih cuma Indonesia sama Filipina aja rivalnya'' ungkap Lemon menjelaskan.

Walaupun begitu, Lemon cukup percaya diri jika tim asal Indonesia mampu membantai tim asal Filipina. Pasalnya, dalam beberapa turnamen terakhir, tim Mobile Legends Indonesia cukup perkasa menumbangkan tim asal Filipina.

Hal ini terlihat dalam laga final MPLI 2021 lalu saat ONIC sukses menghancurkan dominasi Blacklist International. Dengan keberhasilannya ini, ONIC berhasil keluar sebagai juara MPLI 2021 sebagai perwakilan di Indonesia.

Meskipun begitu, tim Filipina jelas tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, tim-tim asal negara ini cukup tangguh dan mematikan. Sebut saja Blacklist International hingga ONIC PH yang sama-sama menjadi perwakilan negara tersebut.

Hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon memberikan dukungannya untuk dua tim Indonesia yang nantinya akan berlaga di M3 World Championship mendatang.

Berita Terkait